Mendapatkan Item "Energy Debris" pada Dream One Piece


Item "Energy debris (能量碎片)", pada permainan "Dream One Piece" dalam versi ini, Hero hanya membutuhkan item "Energy debris" hanya sebanyak 1 unit yaitu dipergunakan untuk membentuk item "Devil fruit.xg". Namun demikian, untuk mendapatkan item ini tidaklah mudah. Hero harus berusaha untuk mendapatkan beberapa komponen item pembentuknya, atau mengandalkan keberuntungan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

  1. Toko "JF Exchanger"

    Hero atau burung dapat membentuk item "Energy debris" pada toko "JF Exchanger" yang berada di sekitar HQ dengan harga 15 "poin JF". Dalam proses tersebut, Hero juga membutuhkan item "Real money" dan item "Strengthen stone". Untuk mengetahui, berapa besar "poin JF" yang telah dikumpulkan oleh Hero, tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    Dream one piece item Energy debris


  2. Quiz

    Pada beberapa kesempatan, sistem akan memberikan reward dalam bentuk item "Energy debris" untuk jawaban yang benar. Kemungkinan akan hal ini tidak dapat ditentukan. Namun seiring dengan banyaknya Quiz yang telah dilakukan, peluang akan hal ini akan semakin besar. Saran terbaik yang dapat diberikan adalah, sebaiknya proses ini dilakukan oleh burung ketika Hero sedang bertarung dengan creep.



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar