Mendapatkan Item "Strengthen Stone" pada Dream One Piece


Item "Strengthen stone (強化石)", Ini merupakan item yang paling banyak dicari oleh Hero. Selain berguna dalam proses pembentukan dari item "suit", item ini merupakan komponen utama pada proses untuk memperkuat item "Ares helmet". Dapat dikatakan, Hero membutuhkan item "Strengthen stone" dalam jumlah yang tidak terbatas. Untungnya, sistem telah menyediakan beragam cara yang dapat dilalui untuk mendapatkan item ini, berikut adalah informasi selengkapnya:

  1. Membeli

    Hero atau burung dapat membeli item "Strengthen stone" pada toko "JF Exchanger" yang berada di sekitar HQ dengan harga 5 "poin JF". Pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Ini merupakan cara yang paling pasti dan mudah. Untuk mengetahui, berapa besar "poin JF" yang telah dikumpulkan oleh Hero, tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    Dream one piece item strengthen stone buy


  2. Quiz

    Pada beberapa kesempatan, sistem akan memberikan reward dalam bentuk item "Strengthen stone" untuk jawaban yang benar. Peluang akan hal ini cukup besar seiring dengan semakin banyak aktifitas "Quiz" yang telah dilakukan. Saran terbaik yang dapat diberikan adalah, sebaiknya proses ini dilakukan oleh burung ketika Hero sedang bertarung dengan creep.

  3. Misi "Fishman Island task"

    Hody Jones akan menjatuhkan sebuah item "Strengthen stone" sesaat setelah Hero berhasil mengalahkan dia. Peluang ini cukup kecil, so, jangan berharap terlalu banyak akan hal ini. Jika suatu saat Hero berhasil mendapatkan item ini, itu merupakan suatu keberuntungan yang patut disyukuri. Berikut adalah ilustrasi selengkapnya:

    Dream one piece item strengthen stone mission




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar