Mendapatkan Item "Symbol Stone" pada Dream One Piece


Item "Symbol stone (符石)", Item ini pada dasarnya tidak dapat menghasilkan efek yang cukup berguna jika item ini berada dalam bentuk aslinya. Namun demikian, item ini sangat dibutuhkan dalam proses pembentukan item "Devil fruit.xg". Ini artinya, Hero hanya butuh item "Symbol stone" sebanyak 1 unit. So, Hero tidak harus melakukan proses secara berulang. Berikut adalah beberapa cara yang dapat ditempuh oleh Hero untuk mendapatkan item "Symbol stone":

  1. Membeli

    Hero atau burung dapat membeli item "Symbol stone" pada toko "JF Exchanger" yang berada di sekitar HQ dengan harga 15 "poin JF". Ini merupakan harga yang cukup mahal. Biasanya, ini menjadi pilihan terakhir. Untuk mengetahui seberapa besar "poin JF" yang telah dikumpulkan oleh Hero, tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    Dream one piece item symbol stone buy


  2. Mengalahkan Ogre

    Pada beberapa kesempatan Ogre akan menjatuhkan item "Symbol stone" sesaat setelah dia berhasil dikalahkan. Peluang akan hal ini adalah sangat kecil. Ogre lebih sering menjatuhkan item "Reconstruction stone" bila dibandingkan dengan item "Symbol stone". Berdasarkan pengalaman, peluang untuk mendapatkan item "Symbol stone" dari Ogre akan semakin besar pada wave kurang dari 4. Pada wave yang tinggi, sebaiknya lakukan cara yang lain.

    Dream one piece item symbol stone ogre


  3. Reward dari item "Fortunate package"

    Hero akan mendapatkan item "Fortunate package" dari misi "Collecting herbs task". Untuk mendapatkan reward dari item "Fortunate package", kita harus melakukan klik kiri pada item ini yang berada di dalam "item slot" dari Hero. Salah satu reward yang dapat diberikan adalah item "Symbol stone". Untuk meningkatkan peluang akan hal ini, sebaiknya Hero menunggu sampai item "Fortunate package" terkumpul sangat banyak. Pada saat itu, charge dalam bentuk nomor akan muncul pada item ini.



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar