Mendapatkan Item "Trials Stone" pada Dream One Piece


Item "Trials stone (试炼之石)", Item ini memiliki charge tertentu dengan kelipatan 5. Charge ini akan semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya item "Trials stone" yang telah diperoleh. Pada nilai tertentu, item ini bisa dipergunakan untuk membentuk item "Crystal artifact". Pada umumnya, item "Trials stone" tidak dapat diperoleh dengan cara yang mudah. So, jangan memusatkan perhatian pada item ini pada wave awal. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dipilih oleh Hero:

  1. Membeli

    Hero atau burung dapat membeli item "Trials stone" pada toko "JF Exchanger" yang berada di sekitar HQ dengan harga 30 "poin JF". Kita akan mendapatkan item "Trials stone" dengan charge sebanyak +5. Ini merupakan harga yang sangat mahal, so, jadikan ini sebagai pilihan yang terakhir. Untuk mengetahui, berapa besar "poin JF" yang telah dikumpulkan oleh Hero, tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    Dream one piece item trials stone buy


  2. Misi "Fishman Island task"

    Terdapat 2 karakter yang dapat menjatuhkan item "Trials stone". Pertama adalah Medusa, selanjutnya adalah Hody Jones dalam keadaan overdosis. Masing-masing dari mereka tidak setiap saat menjatuhkan item ini. Namun, peluang salah satu diantara mereka berdua untuk menjatuhkan item "Trials stone" adalah sangat menjanjikan. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    Dream one piece item trials stone trial




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar