Misi "Ultimate Sennin Trial" pada Naruto Castle Defense


Misi "Ultimate sennin trial (仙人最终试练)" merupakan misi yang cukup berat. Tidak semua Hero bisa melakukan misi ini. Hanya Hero yang telah mencapai "level sennin" minimal sebesar 35, dan "konoha hero" yang dapat mengaktifkan misi ini. Selain itu, Hero harus mengalahkan lawan yang sangat kuat dalam durasi waktu tertentu. Jika Hero yang kita gunakan tidak terlalu kuat, kita bisa meminta bantuan kepada semua pemain yang sedang memiliki waktu luang untuk mengalahkan target yaitu "Strong toad". Atau, pastikan semua skill dari Hero tidak dalam posisi cooldown. Berikut adalah proses selengkapnya:
  1. Pastikan Hero telah mencapai "Sennin level" sebesar 35 atau lebih. Ketentuan ini setara dengan peringkat "Konoha hero"
  2. Teleport ke gunung Myuboku dengan cara: tekan tombol enter, ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan berdiri tepat di depan toko "Big Toad Sage"
  3. Pilih resep yang memiliki bentuk seperti scroll tergulung dengan warna orange seperti yang terlihat pada gambar berikut. Proses ini tidak membutuhkan biaya sama sekali.

    naruto castle defense 6.0 ultimate sennin trial
  4. "Strong toad" akan muncul di sekitar kolam pada bagian bawah dari toko "Big toad sage". Kalahkan dia secepat mungkin

Jika semua proses berjalan dengan lancar, Hero akan mendapatkan peringkat "Sennin realm", dan peningkatan semua base attribute sebesar +200 poin. Selain itu, Hero memiliki beberapa keuntungan lain yang sangat berguna di masa yang akan datang, seperti berhak untuk memasuki "Spiritual world", dan berhak untuk menggunakan item "Rikudo sennin set".



Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, dan versi 6.5

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar