Naruto Castle Defense 6.0 Sennin Level


Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, "peringkat sennin" tidak bisa lagi dibeli dengan menggunakan sejumlah poin emas. Hero harus melakukan "sennin training" secara bertahap secara langsung. Untungnya misi yang dapat dilakukan selama "sennin training" adalah sangat beragam. Dengan demikian, kita tidak perlu waktu yang lama hanya untuk sekedar menunggu target mengalami respawn.

Untuk memulai "sennin training", Hero harus menuju ke Gunung MYuboku. Caranya: tekan tombol enter, ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan teleport tepat di depan "Big Toad Sage". Lakukan klik kiri pada "Big Toad Sage", akan muncul beragam resep dan ticket, pilih resep yang memiliki logo seperti "tanda tanya yang berwarna merah". Tidak lama kemudian, akan muncul tulisan di layar monitor yang memberikan informasi berupa target yang harus dikalahkan. Dan, akan muncul "tanda seru" yang berpendar sekitar 3 kali pada map kecil yang terletak di pojok kiri bawah. Itu merupakan titik lokasi dimana target berada.

Ketika target yang ditentukan oleh sistem ternyata terlalu kuat sehingga Hero tidak mungkin mengalahkannya, Target baru saja dikalahkan dalam misi sebelumnya sehingga Hero harus menunggu target untuk respawn, dan lokasi tempat dilakukanya misi terlalu jauh, Kita dapat mengganti misi tersebut dengan misi yang lain. Caranya: lakukan klik kiri pada "Big Toad Sage", akan muncul beragam item, pilih resep "Renew mission" yang terletak di pojok kanan bawah. Sistem akan membatalkan target yang saat ini kemudian menggantinya dengan misi yang baru. Harga yang harus dibayar dalam proses ini adalah sebesar 2.500 poin emas. Berikut adalah daftar misi yang akan dilakukan dalam "sennin training":
  1. Mengalahkan Sladar (Sladar merupakan target yang paling kuat)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 1 sladar
  2. Mengalahkan Ogre/Hell Jackal (Kalahkan salah satu saja diantara mereka berdua)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 2 hell jackal and ogre
  3. Mengalahkan Missing Ninja (Beli tiket masuk kemudian tunggu beberapa saat, Hero akan teleport ke dalam ruang missing ninja)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 4 missing ninja
  4. Mengalahkan sejumlah Creep (Sistem akan menentukan berapa jumlah creep yang harus dikalahkan)

    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 3 creeps
  5. Mengambil item "scroll" pada Toko "Black Market" di ruang "U9 area" (klik item "scroll" yang memiliki warna putih)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 5 U9 black market
  6. Mengambil item "scroll" pada Toko "Dong Dong" di ruang "U9 area" (klik item "scroll" yang memiliki warna putih)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 6 U9 yurnero
  7. Mengambil item "scroll" pada Toko "Jiraya" (klik item "scroll" yang memiliki warna putih)
    naruto castle defense 6.0 sennin training tipe 7 jiraya

Hero akan mendapatkan beberapa reward setelah berhasil melakukan misi tersebut, seperti: peningkatan base STR, peningkatan base AGI, peningkatan base INT, poin emas, dan poin EXP. Yang menarik adalah Hero akan mendapatkan peningkatan semua base attribut sebesar "2X current sennin level" untuk misi tipe 1, tipe 2, tipe 3, dan tipe 4. Ini memang masuk akal, karena keempat misi tersebut jauh lebih berat dan membutuhkan waktu yang lebih lama bila dibandingkan dengan tiga misi selanjutnya.

Satu hal lagi yang cukup penting, "Peringkat sennin" yang dapat dicapai dalam "sennin training" yang dilakukan di Gunung Myuboku hanya sampai peringkat 75 saja. Untuk meningkatkan "peringkat sennin" yang lebih tinggi, Hero harus mengalahkan "Sage Kabuto" sebanyak-banyaknya. Maksimal "Peringkat sennin" yang dapat dicapai adalah sebesar 98. Hero akan mendapatkan peningkatan base attribut yang sangat besar pada saat itu, bahkan sampai +300 poin dalam satu kali misi.
Update:

Naruto Castle Defense 6.2

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.2", creep yang dikalahkan dalam "sennin training" relatif lebih sedikit bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dapat mencapai 20 unit creep. Sedangkan yang lainya adalah sama.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar