Mendapatkan Item "Synthetic" pada One Piece Change Time


Pada "One Piece Change Time" terdapat 3 unit Item "Synthetic" yaitu: item "Inferior treasure wood (亚当宝木) - A", item "Neptune heart (海王类之心) - B", dan item "Jade of treasure king (天王宝玉) - C". Semua item dari jenis ini tidak dapat menghasilkan efek yang berguna dalam bentuk aslinya. Namun demikian, Hero membutuhkan salah satu dari item ini "Synthetic" untuk membentuk item rahasia yang hanya dapat diketahui oleh segelintir orang dalam dunia "One Piece". Untuk mendapatkan item "Synthetic", Hero dapat melakukan beberapa aktifitas sebagai berikut:
  1. Mengalahkan "Marine Mammal"
    Dalam kondisi normal, kita tidak akan mampu melihat "Marine mammal" secara langsung seperti kita melihat Kizaru, Akainu, Aokiji, Whitebeard, atau LSX. So, bagi kita yang tidak mencoba melakukan misi ini, kita tidak akan pernah tahu akan keberadaan dari mereka dalam permainan ini. Secara umum, "Marine mammal" terdiri dari 4 makluk laut raksasa. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan bertarung yang berbeda.

    Untuk melaksanakan aktifitas ini, Hero harus memasuki ruang khusus yang dapat dicapai dengan cara membeli resep pada "Sunny". Harga yang harus dibayar oleh Hero pada proses ini adalah sebesar 2 "poin JF". Sekedar informasi, untuk mengetahui berapa besar "poin JF" yang telah berhasil dikumpulkan, lakukan prosedur berikut: tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Nilai yang muncul pada layar monitor merupakan nilai "poin JF".

    Tidak lama setelah itu, Hero akan teleport menuju ruang khusus. Di dalamnya, Hero harus berhasil mengalahkan salah satu dari 4 jenis "Marine mammal" yang telah dipilih oleh sistem. Sepertinya tidak terdapat batas waktu dalam hal ini, semakin cepat adalah semakin baik. Hero akan mendapatkan reward dalam bentuk peningkatan semua base attribut yang meliputi STR, AGI, dan INT, yang besarnya bergantung pada jenis "Marine mammal", paling rendah adalah +20, dan paling tinggi adalah +100. Selain itu, Hero berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari 3 item "Synthetic" yang disediakan oleh system.

    one piece change time versi 1.5 Marine mammal


    Untuk keluar dari ruang tersebut lakukan prosedur berikut: tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan teleport menuju lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk mendapatkan item "Synthetic" yang sesuai dengan apa yang kita inginkan, lakukan aktifitas ini berkali-kali atau sesuai dengan kebutuhan. Selain untuk tujuan ini, misi ini juga sangat penting bagi Hero yang ingin meningkatkan semua base attribute dalam waktu singkat.

  2. Melakukan misi "HYZ"
    Setelah berhasil melaksanakan misi "HYZ" secara sempurna, atau 100%, Hero berkesempatan untuk mendapatkan salah satu atau beberapa dari item "Synthetic" yang tersedia.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar