Mendapatkan Item "Pluto Design" pada One Piece Change Time


Mulai wave ke-15 dan selanjutnya, seluruh bagian arena akan mengalami guncangan yang luar biasa hebat. Semua Hero dimanapun posisi mereka, akan mengalami stun selama 5 detik. Dalam kondisi seperti ini, Hero tidak akan sanggup untuk melakukan serangan dalam bentuk apapun. Bahkan, spell yang sedang berlangsung akan terhenti pada saat itu juga. Pada saat yang sama, semua lawan akan menyerang Hero tanpa ampun. Kondisi seperti ini sangat berbahaya. Oleh karena itu kita harus berhasil mencari tahu penyebab dari semua masalah ini. Jika tidak demikian, gempa akan berlangsung sepanjang waktu untuk setiap durasi waktu tertentu sampai permainan ini berakhir.

one piece change time item pluto design

Kalau kita jeli, pada wave ke-15, di dalam hutan akan muncul raksasa yang berbentuk seperti Ogre. Inilah penyebab dari gempa pada seluruh bagian arena yang terjadi selama ini. Kalahkan dia secepat mungkin. Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti peningkatan attribute, healing potion, dan sebuah item "Pluto design (冥王设计图)". Ambil dan simpan item ini di dalam "item slot" dari burung, barangkali nanti akan dibutuhkan.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar