Ex-Fleet Admiral Sengoku Enter New World


Belum begitu banyak yang pernah kita pilih, namun setelah mengetahui kemampuan dari Sengoku. Sepertinya, dia merupakan Hero yang paling mudah untuk digunakan pada permainan Dream One Piece versi 3.8. Meskipun pada awalnya kita akan merasa bingung karena hampir semua skill yang dia miliki berada dalam keadaan disable. Satu-satunya kemampuan yang berada dalam keadaan enable ternyata merupakan kemampuan pasif. So, untuk menggunakan skill tertentu, kita harus sabar menunggu sampai skill-Q yang merupakan kemampuan pasif teraktivasi. Pada saat itu, skill-W akan menjadi enable, setelah kita menggunakan skill-W, maka skill-E akan menjadi enable. Demikian seterusnya. So, mata kita harus cukup jeli dalam hal ini.

Pada panduan ini, kita hanya menggunakan 3 item yaitu: Item "Devil fruit fussion", item "Rose suit", dan item "Ghost cut" tanpa menggunakan burung dan tidak mengambil "domineering skill" sama sekali. Dalam kondisi seperti ini, Sengoku masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Pertama yang harus dilakukan adalah melakukan misi "Collecting herb task" sampai Hero berhasil mendapatkan sekitar 40.000 poin emas. Setelah itu, teleport menuju HQ dengan cara: tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Beli 4 item utama yaitu Sword, Armor, Ring dan Necklance. Setelah itu, lakukan misi "Capture minion task" sampai gelombang serangan yang pertama dimulai.

Setelah itu, kalahkan Image 5X dan 10X berkali-kali sampai Hero berhasil membentuk item "Pirate set +10", dan item "Devil fruit". Jangan lupa untuk membentuk item "Flat spider kettle" untuk mendapatkan lebih banyak EXP yang dapat meningkatkan Hero level. Cobalah melakukan misi lain yang dapat menghasilkan lebih banyak poin emas. Dengan membeli item yang dapat mengembalikan HP dan MP, Sengoku bisa bertarung dengan lawan-lawannya tanpa rasa takut. Jika terdapat kelebihan poin emas sebaiknya digunakan untuk mengupgrade HQ. Berikut adalah video yang cukup berguna.



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar