Membentuk Item "Sword of the thunder god" pada Naruto Counter Attack


Item "Sword of the thunder god" merupakan item dari type sword yang paling tepat bagi Hero yang memiliki type taijutsu. Pada serial anime Naruto, "Sword of the thunder god" merupakan pedang yang bersinar disebabkan oleh aliran enerli listrik yang murni sehingga terlihat seperti pedang cahaya. Pedang ini mampu memotong atau melenyapkan beberapa jutsu rasengan dan chidori. Pada permainan "Naruto Counter attack" item ini memiliki keuntungan sebagai berikut:

  • ATK meningkat +3.000 poin
  • STR akan meningkat +500 poin
  • AGI akan meningkat +500 poin
  • INT akan meningkat +500 poin
  • Kemampuan pasif "Electric shock": Setiap serangan fisik yang dilakukan oleh user akan menghasilkan damage berdasarkan taijutsu yang telah dicapai oleh user saat ini

Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god detail


Untuk membentuk item "god thunder sword" kita harus melalui proses berikut ini:
  1. Membeli item "Ninja sword" pada toko "NPC - Tobirama" dengan harga sekitar 5.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 1
  2. Membeli item "Taijutsu jade" pada toko "NPC - Hiruzen" dengan harga sekitar 2.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 2
  3. Memberikan sifat pada item "Ninja sword" dalam bentuk Taijutsu melalui proses "Injection property" pada toko "NPC - Hiruzen". Pastikan item "Ninja sword" dan item "Taijutsu jade" berada di dalam "item slot" dari Hero. Nantinya akan terbentuk item "Ninja sword Taijutsu (LV1)". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 1.000 poin emas.
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 3
  4. Melakukan proses upgrade dari item "Ninja sword Taijutsu (LV1)" menjadi item "Ninja sword Taijutsu (MAX)" pada toko "NPC - Hashirama". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 12.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 4
  5. Meningkatkan kualitas dari item "Ninja sword Taijutsu (MAX)" melalui proses "Upgrade MAX equipment". Proses ini dapat dilakukan pada toko "NPC - Hiruzen" dengan mengeluarkan biaya sekitar 10.000 poin emas. Nantinya akan terbentuk item "Ninja sword Taijutsu ☆☆☆☆☆"
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 5
  6. Bertarung dengan bandit, criminal, atau shinobi dari desa yang lain untuk mendapatkan item "Strengthen stone". Aktifitas dapat dilakukan hingga terkumpul 5 unit item "Strengthen stone"
  7. Klik-kiri item "Strengthen stone" kemudian drag menuju item "Ninja sword Taijutsu ☆☆☆☆☆" hingga terbentuk item "Ninja sword Taijutsu ★★★★★"
  8. Pastikan di dalam "item slot" dari Hero terdapat item "Ninja sword Taijutsu ★★★★★" dan item "Chakra source" kemudian beli resep untuk membentuk item "Sword of the thunder god" pada toko "NPC - Rikudo". Kedua item tersebut akan melebur menjadi item "Sword of the thunder god (no soul)". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 30.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 8
  9. Untuk mendapatkan efek yang maksimal, item "Sword of the thunder god (no soul)" dapat di-inject dengan item "Kisame soul" hingga terbentuk item "Sword of the thunder god". Proses ini dapat dilakukan pada toko "NPC - Hiruzen"
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of the thunder god step 9

Semua toko di atas terletak di sekitar Konoha/HQ, kita tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam hal ini. Demikianlah proses yang harus dilalui untuk membentuk item "god thunder sword". Mudah-mudahan bisa membantu.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar