Membentuk Item "Sword of Totsuka" pada Naruto Counter Attack


Item "Sword of Totsuka" merupakan item dari type sword yang paling tepat bagi Hero yang memiliki type genjutsu. Pada serial anime Naruto, "Sword of Totsuka" merupakan pedang yang digunakan oleh Itachi Uchiha ketika sedang berada dalam mode Susanoo. Pedang ini mampu menyegel apapun termasuk shinobi seperti Orochimaru ke dalam genjutsu tanpa akhir. Pada permainan "Naruto Counter attack" item ini memiliki keuntungan sebagai berikut:

  • ATK meningkat +3.000 poin
  • STR akan meningkat +500 poin
  • AGI akan meningkat +500 poin
  • INT akan meningkat +500 poin
  • Kemampuan pasif "Sword of totsuka strike": Meningkatkan physical ATK sebesar 600% selama 20 detik

Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka detail


Untuk membentuk item "Sword of Totsuka" kita harus melalui proses berikut ini:
  1. Membeli item "Ninja sword" pada toko "NPC - Tobirama" dengan harga sekitar 5.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 1
  2. Membeli item "Genjutsu jade" pada toko "NPC - Hiruzen" dengan harga sekitar 2.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 2
  3. Memberikan sifat pada item "Ninja sword" dalam bentuk Genjutsu melalui proses "Injection property" pada toko "NPC - Hiruzen". Pastikan item "Ninja sword" dan item "Genjutsu jade" berada di dalam "item slot" dari Hero. Nantinya akan terbentuk item "Ninja sword Genjutsu (LV1)". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 1.000 poin emas.
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 3
  4. Melakukan proses upgrade dari item "Ninja sword Genjutsu (LV1)" menjadi item "Ninja sword Genjutsu (MAX)" pada toko "NPC - Hashirama". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 12.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 4
  5. Meningkatkan kualitas dari item "Ninja sword Genjutsu (MAX)" melalui proses "Upgrade MAX equipment". Proses ini dapat dilakukan pada toko "NPC - Hiruzen" dengan mengeluarkan biaya sekitar 10.000 poin emas. Nantinya akan terbentuk item "Ninja sword Genjutsu ☆☆☆☆☆"
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 5
  6. Bertarung dengan bandit, criminal, atau shinobi dari desa yang lain untuk mendapatkan item "Strengthen stone". Aktifitas dapat dilakukan hingga terkumpul 5 unit item "Strengthen stone"
  7. Klik-kiri item "Strengthen stone" kemudian drag menuju item "Ninja sword Genjutsu ☆☆☆☆☆" hingga terbentuk item "Ninja sword Genjutsu ★★★★★"
  8. Pastikan di dalam "item slot" dari Hero terdapat item "Ninja sword Genjutsu ★★★★★" dan item "Chakra source" kemudian beli resep untuk membentuk item "Sword of Totsuka" pada toko "NPC - Rikudo". Kedua item tersebut akan melebur menjadi item "Sword of Totsuka (no soul)". Proses ini membutuhkan biaya sekitar 30.000 poin emas
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 8
  9. Untuk mendapatkan efek yang maksimal, item "Sword of Totsuka (no soul)" dapat di-inject dengan item "Orochimaru soul" hingga terbentuk item "Sword of Totsuka". Proses ini dapat dilakukan pada toko "NPC - Hiruzen"
    Naruto Counter Attack 7.8 Item Sword of Totsuka step 9

Semua toko di atas terletak di sekitar Konoha/HQ, kita tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam hal ini. Demikianlah proses yang harus dilalui untuk membentuk item "Sword of Totsuka". Mudah-mudahan bisa membantu.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar