Membentuk Item "Tailed Beast Power" pada Naruto Counter Attack


Pada permainan "Naruto Counter Attack", Bijuu tersebar di seluruh area. Namun mereka semua tidak muncul dalam waktu yang sama. Yang terlihat pertama kali adalah "One-Tail Shukaku" tepat pada bagian tengah arena. Setelah kita berhasil mengalahkannya, "Two-Tail Matatabi" akan muncul pada lokasi yang lain. Ini artinya kita tidak perlu menunggu dalam jeda waktu yang lama. Masing-masing Bijuu akan menjatuhkan item khusus yang namanya bersesuaian dengan ekor yang mereka miliki. Nantinya semua item yang dijatuhkan oleh Bijuu dapat dibentuk item "Tailed Beast Power". Berikut adalah efek yang dapat diperoleh:

  • STR akan meningkat +300 poin
  • AGI akan meningkat +300 poin
  • INT akan meningkat +300 poin
  • Kemampuan pasif "Eternal life": Kemampuan untuk respawn secara tidak terbatas tanpa waiting time

naruto counter attack tailed beast power


Untuk membentuk item "Tailed Beast Power" kita harus melalui proses berikut ini:
  1. Mendapatkan item "One Tail", item "Two Tail", item "Three Tail", item "Four Tail", dan item "Five Tail". Setelah semua item terkumpul kita bisa membeli resep pada toko "NPC - Rikudo" dengan harga 50.000 poin emas. Akan terbentuk item "Fragment 1".
  2. Mendapatkan item "Six Tail", item "Seven Tail", item "Eight Tail", dan item "Nine Tail". Setelah semua item terkumpul kita bisa membeli resep pada toko "NPC - Rikudo" dengan harga 50.000 poin emas. Akan terbentuk item "Fragment 2".
  3. Pastikan item "Fragment 1" dan item "Fragment 2" di dalam item slot dari Hero. Setelah itu, beli resep pada toko "NPC - Rikudo" dengan harga 50.000 poin emas. Akan terbentuk item "Tailed Beast Power".
    naruto counter attack tailed beast power detail


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar