One Piece Sail Dawn 1.2 Equipment LV20 - AGI


Item "Hurricane Scepter", item "Wooden Shoes" dan item "Fine Chain" merupakan paket item yang sangat tepat digunakan oleh Hero dengan tipe AGI. Hal ini sangat terlihat dengan adanya peningkatan AGI tanpa peningkatan attribute yang lain. Meskipun demikian Hero dengan tipe yang lain juga bisa memilih untuk membentuk item ini. Tidak terdapat persyaratan khusus untuk menggunakan item, dengan kata lain item yang telah terbentuk dapat langsung bisa untuk digunakan. Berikut adalah informasi dari masing-masing item tersebut:

1. Hurricane Scepter

  • ATK akan meningkat +250 points
  • AGI akan meningkat +80 points
  • Kemampuan pasif "Desert Sand" yang dapat memberikan damage tambahan sebesar AGI dengan peluang sebesar 10%. Untuk mentrigger efek ini, damage yang dihasilkan oleh Hero minimal sebesar "Hero levelx10"

One Piece Sail Dawn 1.2 Hurricane Scepter detail

2. Wooden Shoes

  • AGI akan meningkat +50 points
  • Kecepatan gerakan akan meningkat sebesar +50 basis points

One Piece Sail Dawn 1.2 Wooden Shoes detail

3. Fine Chain

  • AGI akan meningkat +50 points
  • Armor akan meningkat +80 points
  • MaxHP akan meningkat +2500 points

One Piece Sail Dawn 1.2 Fine Chain detail

Untuk membentuk item tergolong cukup mudah. Pertama Hero atau burung harus membeli item "Barrel Boot"-[B], item "Fossil blade"-[E], dan item "Pioneer shield"-[D] pada toko "Equipment Forging LV-0". Setelah itu, lakukan proses upgrade dari masing-masing item sebanyak 3 kali hingga terbentuk item "Barrel Boot [Max]", item "Fossil blade [Max], dan item "Pioneer shield [Max]". Perhatikan huruf yang tertera pada ilustrasi berikut:

One Piece Sail Dawn AGI set item LV0


Selanjutnya, Hero harus berhasil mendapatkan item "Jewel steel" sebanyak 6 unit. Karena pada masing-masing proses ini membutuhkan item "Jewel steel" sebanyak 2 unit. Untuk memastikan hal ini, kita bisa melihat nomor yang tertera pada item "Jewel steel" di pojok kanan bawah. Setelah itu Hero dapat melakukan proses upgrade pada toko "Equipment Forging LV-20". Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

One Piece Sail Dawn AGI set item LV20


Tautan Utama: Equipment Forging LV20 - AGI
Modified: 2016-03-06T04:35:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar