One Piece Sail Dawn Brook


1. Aubade Coup Droit


Brook memiliki pedang baru yang dapat disebut sebagai "Soul Solid". Pedang jenis ini mampu untuk mengalirkan hawa dingin dari dunia kematian. Melalui skill "Aubade Coup Droit", Brook akan melepaskan aura dingin dari kematian menuju arah tertentu. Semua lawan yang dilalui akan terpental ke arah belakang dan mendapatkan damage.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Aubade Coup Droit

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Aubade Coup Droit detail

2. Nemuriuta Flanc - Full Volte


Sebagai seorang musician, Brook akan bernyanyi dengan suara yang sangat merdu. Semua lawan yang mendengarkannya akan tertidur. Pada bagian atas dari kepala lawan akan terdapat huruf "Z". Selama Brook sedang mengayunkan tongkatnya, semua lawan yang akan memasuki area tersebut akan mendapatkan damage yang sama.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Nemuriuta Flanc - Full Volte

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Nemuriuta Flanc - Full Volte detail

3. Shikomizue


Untuk setiap proses upgrade dari skill ini, Brook akan mendapatkan peningkatan 200 MP. Selain itu, jika Brook akan menyerang lawan yang sedang berada dalam kondisi tertidur, maka target tersebut akan mendapatkan damage dan akan mengalami penurunan kecepatan selama beberapa saat.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Shikomizue

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Shikomizue detail

4. Kasuriuta - Fubuki Giri


Brook akan menyerang target tertentu dengan menggunakan "Soul Solid". Target akan membeku selama beberapa saat, kemudian gelombang hawa dingin dari kematian akan menyembur keluar dari posisi target saat ini selama beberapa kali, hal ini membuat target tidak berdaya untuk menahan serangan selanjutnya dari Brook.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Kasuriuta - Fubuki Giri

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Kasuriuta - Fubuki Giri detail

5. Hanauta Sancho - Yahazu Giri


Brook akan menyerang target tunggal dengan kecepatan yang sangat cepat, seakan-akan Brook terlihat menyerang target dari segala arah. Setelah itu, Brook akan melakukan serangan terakhir dengan menembus tubuh target ke arah depan.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Hanauta Sancho - Yahazu Giri

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Hanauta Sancho - Yahazu Giri detail

6. Tamashii


Setelah 2 tahun berlatih, Brook akhirnya menemukan kemampuan tersembunyi dari buah iblis "Yomi Yomi no Mi" yaitu memisahkan roh dirinya sendiri dari tubuhnya. Dalam bentuk ini, seluruh bagian tubuh dari Brook akan diselimuti oleh aura dengan warna hijau. Setiap damage yang diterima olehnya tidak akan mengurangi HP akan tetapi MP. Namun harap berhati-hati, ketika MP dari Brook mendekati 0, dia tidak akan mampu untuk menggunakan skill yang lain.
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Tamashii

One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Tamashii detail


Special Item: Soul Solid

Brook akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. AGI akan meningkat sebesa +200 points
  2. Menyebarkan 10% dari physical damage ke semua lawan yang berada di sekitar 300 AoE dari target
One Piece Sail Dawn 1.2 Brook Soul Solid detail




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar