Dream One Piece Fugitive Hunt


"Fugitive Hunt" merupakan misi baru yang mulai tersedia pada versi 4.2. Pada dasarnya untuk melakukan misi ini tidak dibutuhkan keahlian khusus. Namun demikian, ini merupakan misi yang beresiko tinggi. Bagaimana tidak, Hero akan kehilangan sebagian besar dari life, bahkan bisa mencapai 50% dari max-HP. Ini artinya, bagi Hero yang memiliki life kurang dari HP, pelaksanaan misi ini bisa berakibat kematian. Oleh karena itu, sebelum melakukan misi ini, pastikan Hero masih memiliki persediaan item "Apple" atau item "Watermelon". Gunakan kemampuan item tersebut untuk mempertahankan agar life selalu lebih besar dari 50%.

Untuk melakukan misi ini, Hero harus teleport menuju "Little Garden", cara yang paling mudah adalah memilih resep pada toko "NPC - Shank" yang terletak di pojok kiri bawah yang memiliki logo seperti pohon. Hero akan teleport tepat di depan toko "Naght Sieger" yang berbentuk seperti Shaman. Selanjutnya, Hero dapat berjalan menuju toko "NPC- Magellan". Pada toko ini, Hero harus memilih resep yang memiliki logo seperti scroll terbuka dengan warna putih. Kemudian, pilih resep yang memiliki logo seperti pohon. Selanjutnya, Hero berjalan untuk mendekati toko "Naght Sieger". Hero akan lenyap untuk muncul kembali di sekitar beruang. Pada sekarang ini, Hero akan mendapatkan reward dan kehilangan antara 10% sampai 50% dari max-HP. Untuk melakukan misi ini sekali lagi, lakukan proses yang sama. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Fugitive Hunt"

  • Emas akan meningkat +6.000 poin
  • 100% untuk mendapatkan 1 poin JF

Dream One Piece Fugitive Hunt detail


Proses "Fugitive Hunt"



Dream One Piece Fugitive Hunt


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Fugitive Hunt
Modified: 2016-05-23T03:52:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar