Dream One Piece Strong World


One Piece Film: Strong World adalah film seri One Piece ke 10. East Blue dalam krisis? Berita itu mengejutkan Bajak Laut Topi Jerami sepanjang perjalanan mereka. Dengan kampung halaman mereka menghadapi keadaan darurat, Luffy dan teman-temannya menempatkan petualangan mereka ditahan dan memutuskan untuk kembali ke East Blue, ketika tiba-tiba sebuah kapal bajak laut terbang misterius muncul dari langit. Pria menuju kapal yang tidak lain adalah terkenal pengguna Buah Iblis, Golden Lion Shiki, bajak laut legendaris yang berhasil lolos dari penjara bawah laut yang besar Impel Down.

Pada permainan ini, kita bisa bertarung dengannya melalui misi "Strong World". Sebelum memulai misi ini, Hero harus memiliki nilai "Breaktrough" setidaknya 15 atau lebih, dan 5000 poin emas. Setelah itu, Hero harus teleport menuju "Green Bit" dengan cara memilih resep di toko "NPC - Portgass D Ace" pada bagian pojok kiri bawah. Selanjutnya, Hero berjalan ke arah kiri untuk memilih resep pada toko "Watchers" seperti yang terlihat pada ilustrasi. Hero akan langsung memasuki ruang khusus.

Di dalam ruang tersebut, Hero harus mengalahkan Shiki secepat mungkin. Bagi Hero yang telah mencapai level 70 ke atas, serta memiliki 2 kemampuan "rare haki" memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan dalam waktu yang lebih cepat. Dan tentu saja, Hero harus memiliki item "Watermeon". Setelah misi ini telah selesai, Hero akan teleport menuju "Little Garden". Saya tidak tahu apakah ini BUGS atau tidak. Yang pasti, Hero membutuhkan waktu untuk memulai misi ini sekali lagi. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Strong World"

  • Emas akan meningkat +26.000 poin
  • Exp akan meningkat +32.767 poin
  • 100% untuk mendapatkan 2 poin JF
  • 28% untuk mendapatkan item "Elf Powder"
  • 25% untuk mendapatkan item "Water Crystal"

Dream One Piece Strong World detail


Proses "Strong World"



Dream One Piece Strong World


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Strong World
Modified: 2016-05-22T04:00:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar