Dream One Piece Haki Practitioner


Silvers Rayleigh yang terkenal sebagai "Raja Kegelapan" merupakan mantan wakil kapten dan orang pertama dari Raja Bajak Laut "Gol D. Roger". Silvers Rayleigh adalah seorang pria yang sudah tua. Ciri khas yang menonjol pada Rayleigh yaitu rambut putih keperakan sebatas bahu dan kacamata bundar. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang pelapis kapal di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki dari "Monkey D. Luffy" selama satu setengah tahun.

Pada permainan ini, kita bisa bertarung dengan Rayleigh pada misi "Haki Practitioner". Untuk melakukan misi ini, Hero harus mencapai "Breaktrough" setidaknya 12 atau lebih, serta memiliki 5000 poin emas. Setelah kedua kondisi ini telah terpenuhi, Hero bisa teleport menuju "Green Bit". Bagi kita yang telah berhasil membentuk item "Violent suit", ini merupakan perkara yang sangat mudah. Namun bagi kita yang tidak memiliki item ini, kita bisa berkunjung pada toko "NPC-Portgass D. Ace" untuk memilih resep yang terletak di pojok kiri bawah. Hero akan teleport menuju ujung kanan dari "Green Bit".

Selanjutnya, Hero bisa berjalan ke arah kiri untuk mengunjungi toko "Watchers". Toko ini menyediakan banyak sekali resep. Pilih resep yang memiliki logo seperti wajah orang tua pada bagian pojok kiri atas. Hero akan teleport menuju ruang rahasia. Kalahkan Rayleigh secepat mungkin. Jika berhasil, Hero akan teleport menuju "Green Bit". Ini artinya, kita bisa melakukan misi ini sekali lagi. Yang menarik dari misi ini adalah Hero memiliki peluang untuk mendapatkan item "Elf Powder". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Haki Practitioner"

  • Poin emas akan meningkat +20.000 poin
  • Poin Exp akan meningkat +32.767 poin
  • 75% untuk mendapatkan 2 poin JF
  • 32% untuk mendapatkan item "Elf Powder"

Dream One Piece Haki Practitioner detail


Proses "Haki Practitioner"



Dream One Piece Haki Practitioner


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Haki Practitioner
Modified: 2016-05-21T07:17:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar