Dream One Piece Commission


Setelah Hero berhasil membeli item buah seperti apple atau lainya. Hero bisa mulai mencoba misi yang membutuhkan pertarungan. Ini sangat penting, bagi kita yang belum terbiasa dengan Hero yang kita gunakan. Aktifitas ini dapat menguji cara kerja dari skill, mengetahui efek dari skill, dan memutuskan skill yang menjadi prioritas untuk diupgrade. Salah satu misi tersebut adalah "Commission".

Untuk melakukan misi ini, Hero harus memasuki wilayah "Loguetown". Di sana, Hero dapat berkunjung pada toko "NPC - Mihawk". Pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Sistem akan memilih salah satu dari 3 target yang tersedia yaitu: Bodyguard, Bandit, atau Assassin. Semua target dapat dikatakan memiliki kemampuan yang sama. Hanya saja, lokasi dari mereka beragam, yang paling jauh adalah Bandit, dan yang paling dekat adalah Bodyguard.

Pada umumnya, semakin dekat lokasi dari target maka Hero harus mengalahkan mereka dalam jumlah yang lebih banyak. Misi akan selesai dengan sendirinya setelah jumlah yang ditentukan oleh sistem telah terpenuhi. Misi ini meskipun sangat mudah namun cukup merepotkan. Apalagi bagi kita yang belum membeli item yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Commission"

  • Bodyguard: 7000 poin emas dan 3500 poin Exp
  • Bandit: 8000 poin emas dan 3000 poin Exp
  • Assassin: 7500 poin emas dan 4000 poin Exp
  • JF akan meningkat 1 poin
  • Toko "Underworld Broker" akan muncul dengan peluang 50%

Dream One Piece Commission detail


Proses "Commission"



Dream One Piece Commission


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Commission
Modified: 2016-05-18T11:23:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar