Dream One Piece Ultimate Trial


Misi "Ultimate trial" merupakan misi yang sangat unik. Karena ini merupakan satu-satunya misi yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Berbeda dengan "Team trial" yang dapat memberikan reward kepada seluruh pemain tanpa pengecualian, misi ini akan memberikan reward kepada seluruh peserta berpartisipasi dan tetap bertahan hingga pertarungan terakhir. Artinya, pemain yang meninggalkan area atau kalah dalam pertarungan tidak akan mendapatkan reward. Misi ini juga bisa dilakukan oleh seorang diri.

Untuk melakukan misi ini, Hero bisa memilih resep pada toko "NPC - Enel". Pemain yang lain yang ingin berpartisipasi dapat bergerombol di sekitarnya. Tidak lama setelah itu, Hero akan tepeort menuju ruang khusus. Di dalamnya, kita harus mengalahkan sekitar 20 unit Demons. Layar monitor akan selalu melakukan update dalam hal ini. Selanjutnya, sistem akan memilih salah satu diantara A-grade atau S-grade demons sebagai lawan yang terakhir. Kalahkan dia, semua pemain akan teleport menuju lokasi HG.

Persiapan yang perlu dilakukan sebelum melakukan misi ini adalah pastikan kita telah membeli item yang dapat mengembalikan HP dan MP seperti item "Watermelon". Selain itu, sebaiknya Hero telah mencapai skill-QWER secara sempurna, dan Hero harus mendapatkan minimal salah satu dari 4 rare Haki yang telah disediakan oleh sistem, yang terpenting adalah "Bushoshoku Haki". Ini merupakan kebiasaan yang saya lakukan, bukan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Ultimate Trial"

  • Emas akan meningkat (14000 + 458xwave) poin
  • Exp akan meningkat 1250xwave poin
  • A-Grade demons akan mendapatkan 1 poin JF
  • S-Grade demons akan mendapatkan 1 poin JF
  • 20% untuk mendapatkan item "Water Crystal"

Dream One Piece Ultimate Trial detail


Proses "Ultimate Trial"



Dream One Piece Ultimate Trial


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Ultimate Trial
Modified: 2016-05-22T03:23:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar