Dream One Piece Kill Points


Ini merupakan suatu terobosan, "poin kill" yang merupakan banyaknya unit dari lawan yang telah dikalahkan ternyata dapat digunakan dalam proses pembelian item. Pada permainan sejenis, poin ini hanya sekedar statistik belaka. Pada permainan ini, poin ini memegang peranan yang sangat penting untuk membentuk item. Bahkan, dalam kondisi tertentu, Hero harus menyediakan waktu khusus untuk mendapatkan poin ini.

Dream One Piece Kill Points


Semua unit yang telah dikalahkan oleh Hero termasuk dalam hitungan dari poin ini, seperti: offensive creep, BOSS, bandit, bodyguard, assassin, laba-laba, babi hutan, demon, dan lainnya. Untuk tujuan tertentu yang membutuhkan poin ini dalam jumlah besar, Hero dapat masuk ke dalam "Sandora Desert". Untuk melihat "Kill poin" yang telah dicapai, kita bisa melihat pada multiple panel, lebih tepatnya pada baris kedua, nilai dengan warna kuning. Setelah dipergunakan, "Kill poin" yang terlihat akan berkurang.

Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Kill Points
Modified: 2016-05-18T11:23:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar