Dream One Piece Pluto


Pluton adalah salah satu dari tiga Senjata Kuno, bersama Poseidon dan Uranus. Pluton adalah kapal perang besar yang mampu memusnahkan secara massal, dibangun pada dahulu kala di kota Water 7 sebuah pulau di Grand Line. Hal ini dikatakan mampu menghancurkan seluruh pulau. Pluton pertama kali disebutkan oleh Crocodile ketika ia mempertanyakan Nefertari Cobra dimana keberadaannya. Kerena pada permainan ini tidak dapat menghasilkan efek sama sekali maka akan dikenal sebagai Pluto.

Item "Pluto" nantinya akan digunakan pada proses pembentukan item "Divine", item "Death temptation", dan item "Ocean heart". Untuk membentuk item ini, kita harus sedikit bersabar. Karena Hero harus mencapai "Reward Money" minimal sebesar 12500. Poin ini dapat dilihat pada "Multiple panel". Selain itu, Hero juga harus memiliki 13 "JF points", dan 400 "Kill points". Setelah itu, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Exchanger" untuk memilih resep. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Proses pembentukan Item "Pluto"



Dream One Piece Pluto


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Pluto
Modified: 2016-05-30T05:41:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar