Dream One Piece Ares Helmet +10


Item "Ares Helmet" yang telah terbentuk dapat diupgrade melalui proses "refinary" sebanyak 10 kali. Untuk setiap proses yang telah dilakukan, charge pada item akan meningkat sebesar +1. Charge ini akan tertera pada nama dari item. Dengan demikian, ketika item "Ares Helmet" telah disuling secara sempurna, akan terbentuk item "Ares Helmet +10".

Proses ini membutuhkan poin emas yang tidak sedikit. Mulai dari 10000 hingga 55000 poin emas. Jika dihitung, kita akan menghabiskan 325000 poin emas. Ini merupakan harga yang sangat mahal. Akan tetapi, ketika kita mulai mengupgrade item ini sejak awal permainan, kita akan mendapatkan keuntungan dari investasi yang telah kita habiskan. Caranya, lakukan pertarungan dengan "Image 5X" setelah Hero membeli "Lucky Index". Ketika "green-power" dari Hero lebih besar dari "white-power", maka image akan semakin mudah untuk dikalahkan. "Lucky Index" mampu meningkatkan reward dalam bentuk poin emas dari tantangan ini hingga 100%.

Ketika charge pada "Ares Helmet" telah mencapai nilai tertentu, Hero akan mendapatkan tambahan properti seperti meningkatkan "base-power" sebesar 7 poin setiap 15 detik, mengalahkan BOSS akan mendapatkan peningkatan "base-power" sebesar 10 poin, dan puncaknya akan mendapatkan "BUFF" dalam bentuk "Became stronger". Saya sendiri kurang begitu mengerti apa sebenarnya efek dari BUFF ini. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Ares Helmet +10"

  • Power akan meningkat +1.000 poin
  • HP akan meningkat +20.000 poin
  • Mengurangi spell damage yang diderita oleh Hero sebesar 25%
  • [+7]: Meningkatkan "base-power" setiap 15 detik
  • [+9]: Meningkatkan "base-power" setiap BOSS yang telah dikalahkan
  • [+10]: Mendapatkan BUFF "Became stronger"

Dream One Piece Ares Helmet +10 detail


Proses pembentukan item "Ares Helmet +10"



Dream One Piece Ares Helmet +10


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Ares Helmet +10
Modified: 2016-06-13T07:15:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar