Dream One Piece Ares Helmet


Ares adalah dewa perang dalam mitologi Yunani. Ares adalah anak dari Zeus dan Hera dan termasuk dalam 12 Dewa Olimpus. Dua pengawal utamanya adalah Fobos dan Deimos. Ares adalah dewa yang haus darah dan merupakan perwujudan dari pembunuhan. Ares berkuasa atas alat-alat perang, penyerangan dan pertahanan kota, pemberontakan, penjarahan, kejantanan, serta keberanian. Pada permaina ini, terdapat item yang terinspirasi darinya yang akan dikenal sebagai "Ares Helmet".

Kemampuan yang sangat disukai dari item ini adalah kemampuan untuk mengurangi spell damage yang diderita oleh Hero sebesar 10%. Ini merupakan pelengkap dari armor yang dapat mengurangi physical damage. Dengan demikian, pada saat bertarung dengan BOSS, Hero memiliki keberanian yang lebih. Selain itu, Hero juga akan mendapatkan peningkatan power dan HP.

Untuk membentuk item "Ares Helmet" sangatlah mudah. Hero hanya perlu menyediakan item "Snake Earring" dan item "Tomoe Drum Necklace". Setelah itu, Hero dapat membeli resep dengan harga 10000 poin emas. Jika proses ini berjalan dengan lancar, item "Ares Helmet" akan terbentuk. Resiko yang sering ditanggung oleh Hero adalah penurunan nilai dari MP pada Hero. Ini artinya Hero tidak bisa sesuka hati untuk menggunakan skill. Oleh karena itu, belilah item "Grapes" sesaat setelah item ini telah terbentuk. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Ares Helmet"

  • Power akan meningkat +100 poin
  • HP akan meningkat +5000 poin
  • Mengurangi spell damage yang diderita oleh Hero sebesar 10%

Dream One Piece Ares Helmet detail


Proses pembentukan item "Ares Helmet"



Dream One Piece Ares Helmet


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Ares Helmet
Modified: 2016-06-13T06:49:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar