Dream One Piece Ares Helmet Strengthen


Setelah Hero berhasil membentuk item "Ares Helmet +10", sekarang saatnya untuk memanen keuntungan melalui suatu proses yang dapat disebut sebagai "strengthen". Terdapat 2 cara yang dapat dipilih. Pertama adalah membutuhkan item "Strengthen Stone". Peluang keberhasilan metode ini adalah 100%. Kita tidak akan mengalami ketidakpastian dalam hal ini. Namun, reward yang dihasilkan hanya mampu untuk meningkatkan "base-power" dari Hero sebesar 160 poin. Setelah proses ini telah selesai, di pojok kanan pada item akan terlihat nilai tertentu. Nilai ini akan semakin meningkat seiring dengan proses penguatan yang telah dilakukan.

Cara yang kedua adalah menggunakan item "Water Crystal". Item ini lebih sulit untuk diperoleh bila dibandingkan dengan item "Strengthen Stone". Akan tetapi, jika proses ini berhasil, Hero akan mendapatkan peningkatan sebesar 260 poin pada semua base-attribute. Namun, peluang keberhasilan dari proses ini adalah 85%. Jika proses mengalami kegagalan maka Hero hanya akan kehilangan poin emas. Sedangkan item "Water Crystal" tidak akan lenyap. Lakukan proses ini beberapa kali hingga berhasil. Kedua proses ini membutuhkan biaya yang sama yaitu 50000 poin emas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Proses pembentukan item "Ares Helmet Strengthen" [Strengthen Stone]



Dream One Piece Ares Helmet Strengthen by Strengthen Stone


Proses pembentukan item "Ares Helmet Strengthen" [Water Crystal]



Dream One Piece Ares Helmet Strengthen by Water Crystal


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Ares Helmet Strengthen
Modified: 2016-06-14T05:38:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar