Dream One Piece Autumn Stick


Secara bahasa, nama asli dari item ini adalah "Shūsui" atau "Clear Autumn Water". "Shuhui" merupakan salah satu dari 21 unit "O Wazamono" atau "Great Grade Swords". Pada awalnya "Shuhui" ditempa oleh legenda samurai yaitu Ryuma. Pedang ini dianggap sebagai harta nasional di negara Wano. Setelah kematianya, pedang ini terkubur bersama Ryuma, sampai makamnya dirampok oleh kru dari Moriah. Ryuma muncul sebagai zombie di Thriller Bark, yang telah diberi bayangan dari Brook. Setelah kekalahannya, Ryuma mewariskan pedang untuk Roronoa Zoro, dan mengatakan ia puas dengan Zoro sebagai master pedang. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Autumn Stick".

Kemampuan yang cukup menjanjikan dari item ini adalah "Corrosive", yaitu mengurangi armor dari lawan yang menjadi target serangan fisik oleh Hero sebesar -20 poin. Ini menyebabkan luka yang diderita oleh lawan akan semakin dalam dan mematikan. Efek seperti ini sangat berguna ketika Hero bertarung dengan "Image 5X".

Untuk membentuk item ini terbilang cukup sulit, karena kita harus melalui 2 jenis keberuntungan. Keberuntungan proses dan item. Keberuntungan proses maksudnya bahwa proses pembentukan item bisa saja gagal, kegagalan ini tidak melenyapkan item namun menguras poin emas. Pada tahap proses peluang keberhasilannya adalah 40%. Selanjutnya, jika proses berhasil, sistem akan memilihkan item secara acak, salah satunya adalah item "Autumn Stick".

Untuk lebih jelasnya berikut adalah tahap-tahap yang harus dilalui:
  • Hero atau burung harus memiliki item "Cane Sword" di dalam "item slot"
  • Pilih resep sesuai dengan ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 5000 poin emas
  • Jika proses ini berhasil maka item "Cane Sword" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv2"
  • Pilih resep sekali lagi maka item "Cane Sword lv2" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv3"
  • Selanjutnya, pilih resep sekali lagi. Peluang keberhasilan dari proses ini adalah 40%. Jika proses berhasil maka item "Cane Sword lv3" mungkin akan berubah menjadi item "Autumn Stick". Jika proses gagal maka Hero harus mengulang proses ini sekali lagi sampai berhasil


Jika dihitung ulang, kita membutuhkan 10000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword" menjadi item "Cane Sword lv3". Selanjutnya kita membutuhkan sedikitnya 5000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword lv3" menjadi item "Autumn Stick". Jika item yang dipilih oleh sistem bukan item "Autumn Stick" maka kita harus mengulang semua tahapan tersebut. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Autumn Stick"

  • ATK akan meningkat +400 poin
  • Power akan meningkat +60 poin
  • Speed akan meningkat +60 poin
  • Haki akan meningkat +60 poin
  • Kemampuan pasif "Corrosive"

Dream One Piece Autumn Stick detail


Proses pembentukan item "Autumn Stick"



Dream One Piece Autumn Stick


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Autumn Stick
Modified: 2016-06-06T00:10:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar