Dream One Piece Snow Stick


Secara bahasa, nama sebenarnya dari item ini adalah "Yubashiri" atau "Snow Chaser". "Yubashiri" termasuk dalam satu satu dari 50 "Ryo Wazamono" atau "Skillful Grade Swords". Zoro mendapatkan "Yubashiri" secara gratis dari Ippon-Matsu yang merupakan pemilik dari toko pedang di Loguetown. Pedang ini merupakan yang terhebat di toko tersebut. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Snow stick".

Kemampuan yang cukup menjanjikan dari item ini adalah "Fatal blow", yaitu memiliki 15% peluang untuk meningkatkan physical damage sebesar 4 kali. Ini artinya satu kali serangan fisik dapat memiliki kesempatan untuk menghasilkan dampak sebesar 4 kali serangan fisik. Biasanya pada bagian atas dari target, akan muncul nilai dengan warna merah. Itu merupakan damage tambahan yang diterima oleh target akibat dari efek ini.

Untuk membentuk item ini terbilang cukup sulit, karena kita harus melalui 2 jenis keberuntungan. Keberuntungan proses dan item. Keberuntungan proses maksudnya bahwa proses pembentukan item bisa saja gagal, kegagalan ini tidak melenyapkan item namun menguras poin emas. Pada tahap proses peluang keberhasilannya adalah 40%. Selanjutnya, jika proses berhasil, sistem akan memilihkan item secara acak, salah satunya adalah item "Snow Stick".

Untuk lebih jelasnya berikut adalah tahap-tahap yang harus dilalui:
  • Hero atau burung harus memiliki item "Cane Sword" di dalam "item slot"
  • Pilih resep sesuai dengan ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 5000 poin emas
  • Jika proses ini berhasil maka item "Cane Sword" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv2"
  • Pilih resep sekali lagi maka item "Cane Sword lv2" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv3"
  • Selanjutnya, pilih resep sekali lagi. Peluang keberhasilan dari proses ini adalah 40%. Jika proses berhasil maka item "Cane Sword lv3" mungkin akan berubah menjadi item "Snow Stick". Jika proses gagal maka Hero harus mengulang proses ini sekali lagi sampai berhasil


Jika dihitung ulang, kita membutuhkan 10000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword" menjadi item "Cane Sword lv3". Selanjutnya kita membutuhkan sedikitnya 5000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword lv3" menjadi item "Snow Stick". Jika item yang dipilih oleh sistem bukan item "Snow Stick" maka kita harus mengulang semua tahapan tersebut. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Snow Stick"

  • ATK akan meningkat +350 poin
  • Power akan meningkat +60 poin
  • Speed akan meningkat +60 poin
  • Haki akan meningkat +60 poin
  • Kemampuan pasif "Fatal blow"

Dream One Piece Snow Stick detail


Proses pembentukan item "Snow Stick"



Dream One Piece Snow Stick


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Snow Stick
Modified: 2016-06-06T00:15:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar