Dream One Piece Flower Sword


"Flower Sword" merupakan pedang yang digunakan oleh Vista dalam pertarungan. Pedang ini cukup istimewa mengingat Vista merupakan komandan dari divisi yang ke-5 pada bajak laut "Whitebeard". "Flower Sword" merupakan dua pedang yang tampak serupa dengan gagang merah yang dibedakan dengan selubung yang berbeda di pinggang. Pedang ini sepertinya bergaya barat, memilki pelindung pada gagang. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Flower Sword".

Kemampuan yang cukup menjanjikan dari item ini adalah "Physical vampire", yaitu 15% dari damage yang dihasilkan oleh setiap serangan fisik dari Hero akan diserap sebagai "Life return". Ini artinya, semakin banyak serangan fisik yang dilakukan maka life atau HP dari Hero akan semakin menghijau. Apalagi jika physical damage yang dihasilkan lumayan besar.

Untuk membentuk item ini terbilang cukup sulit, karena kita harus melalui 2 jenis keberuntungan. Keberuntungan proses dan item. Keberuntungan proses maksudnya bahwa proses pembentukan item bisa saja gagal, kegagalan ini tidak melenyapkan item namun menguras poin emas. Pada tahap proses peluang keberhasilannya adalah 40%. Selanjutnya, jika proses berhasil, sistem akan memilihkan item secara acak, salah satunya adalah item "Flower Sword".

Untuk lebih jelasnya berikut adalah tahap-tahap yang harus dilalui:
  • Hero atau burung harus memiliki item "Cane Sword" di dalam "item slot"
  • Pilih resep sesuai dengan ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 5000 poin emas
  • Jika proses ini berhasil maka item "Cane Sword" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv2"
  • Pilih resep sekali lagi maka item "Cane Sword lv2" akan berubah menjadi item "Cane Sword lv3"
  • Selanjutnya, pilih resep sekali lagi. Peluang keberhasilan dari proses ini adalah 40%. Jika proses berhasil maka item "Cane Sword lv3" mungkin akan berubah menjadi item "Flower Sword". Jika proses gagal maka Hero harus mengulang proses ini sekali lagi sampai berhasil


Jika dihitung ulang, kita membutuhkan 10000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword" menjadi item "Cane Sword lv3". Selanjutnya kita membutuhkan sedikitnya 5000 poin emas untuk merubah item "Cane Sword lv3" menjadi item "Flower Sword". Jika item yang dipilih oleh sistem bukan item "Flower Sword" maka kita harus mengulang semua tahapan tersebut. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Flower Sword"

  • ATK akan meningkat +500 poin
  • Power akan meningkat +40 poin
  • Speed akan meningkat +40 poin
  • Haki akan meningkat +40 poin
  • Kemampuan pasif "Physical vampire"

Dream One Piece Flower Sword detail


Proses pembentukan item "Flower Sword"



Dream One Piece Flower Sword


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Flower Sword
Modified: 2016-06-06T00:05:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar