Dream One Piece God Punishment


Butuh waktu lama untuk mencari nama sebenarnya dari item ini yang sesuai dengan peralatan yang terdapat di dunia "One Piece", akan tetapi belum ditemukan. Oleh karena itu, akan digunakan berdasarkan hasil translasi yaitu "God Punishment". Item ini termasuk dalam kelompok "Artifact". Untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Berdasarkan pengalaman, paling cepat kita bisa membentuk item ini setelah wave ke-20 telah berakhir.

Dream One Piece Glorious Potential


Kemampuan yang menjanjikan dari item "God Punishment" adalah "Glorious Potential". Hero dapat menghasilkan damage yang mengabaikan armor dari lawan pada area tertentu. Pusaran energi akan berlangsung selama beberapa saat, hampir mirip dengan pasir hisap namun tidak menyedot lawan menuju pusat. Semua lawan yang berada di sekitar area tersebut akan mendapatkan damage sebesar "80xHaki". Selain kemampuan ini, Hero juga akan mendapatkan peningkatan ATK damage dan attribute.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Seven Star Sword.XG", dan item "Artifact Crystal". Dan, yang paling sulit adalah "Reward Money" harus lebih dari 32767 poin. Nilai dari "Reward Money" dapat dilihat pada "Multiple Panel". Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko "Weapon Dealer" dengan membayar 200000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "God Punishment". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "God Punishment"

  • ATK akan meningkat +32.676 poin
  • Power akan meningkat +1.200 poin
  • Speed akan meningkat +1.200 poin
  • Haki akan meningkat +1.200 poin
  • Kemampuan pasif "Fatal blow"
  • Kemampuan aktif "Glorious Potential"

Dream One Piece God Punishment detail


Proses pembentukan item "God Punishment"



Dream One Piece God Punishment


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: God Punishment
Modified: 2016-06-09T05:36:17


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar