Dream One Piece King Soul XG


Item "King Soul" yang telah terbentuk dapat diperkuat menjadi item "King Soul.xg". Nantinya, Hero akan mendapatkan attribute yang lebih besar, tambahan peningkatan "spell damage", dan peluang pada kemampuan pasif "Block" dapat mencapai 30%. Ini artinya Hero hanya menerima 2 dari 3 serangan fisik dari musuh. Sedangkan peningkatan "spell damage" dapat menyebabkan skill menjadi lebih mematikan.

Untuk membentuk item "King Soul.XG", Hero membutuhkan item "King Soul" dan item "Strengthen Stone". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Devil Fruit" untuk memilih resep seperti pada ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 50000 poin emas. Yang perlu untuk dicatat adalah peluang keberhasilan dari proses ini hanya 30%. Jika proses mengalami kegagalan maka Hero akan kehilangan poin emas dan item "Strengthen Stone". Jika item "King Soul.XG" terbentuk pada percobaan yang pertama, ini merupakan suatu keberuntungan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "King Soul.XG"

  • Power akan meningkat +600 poin
  • Speed akan meningkat +600 poin
  • Haki akan meningkat +600 poin
  • Spell damage akan meningkat +25%
  • Kemampuan pasif "Block"

Dream One Piece King Soul.XG detail


Proses pembentukan item "King Soul"



Dream One Piece King Soul.XG


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: King Soul.XG
Modified: 2016-06-13T03:43:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar