Dream One Piece King Soul


Pada "One Piece", Haoshoku Haki adalah bukti dari seorang individu yang memiliki sifat-sifat dari seorang raja, calon yang dipilih oleh surga. Memang, sebagian besar orang yang telah terbukti memiliki Haoshoku Haki (selain dari Luffy dan Naguri) telah menempati posisi penting pada kerajaan atau julukan atau mencapai beberapa status yang sangat dihormati, yang menunjukkan peran dominan mereka. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "King Soul".

Untuk mendapatkan item "King Soul", Hero atau burung hanya perlu menghabiskan 48000 poin emas. Yang perlu mendapatkan perhatian adalah Hero tidak dapat menggunakan item ini bersamaan dengan item "Devil fruit". Secara normal, kita bisa memakai item ini setelah Hero berhasil melakukan "Devil fruit fusion". Atau, jika sejak awal kita tidak berniat untuk membentuk item "Devil fruit" maka item ini merupakan pilihan yang sempurna. Hero akan mendapatkan peningkatan attribute, dan spell damage. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "King Soul"

  • Power akan meningkat +10 poin
  • Speed akan meningkat +10 poin
  • Haki akan meningkat +10 poin
  • Spell damage akan meningkat +5%
  • Kemampuan pasif "Block"

Dream One Piece King Soul detail


Proses pembentukan item "King Soul"



Dream One Piece King Soul


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: King Soul
Modified: 2016-06-13T03:04:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar