Urutan wave dalam mode permainan Old Boss Lineup


Pada permainan naruto castle defense ini, kebanyakan para boss adalah anggota akatsuki. Urutan kemunculan para boss disesuaikan dengan manga naruto, mulai dari kisame sampai munculnya madara uchiha. Jurus yang dikeluarkan oleh para boss tidak selalu sama untuk setiap bentuk tingkat kesulitan permainan. Pada tingkat kesulitan genin misalnya, Itachi hanya mengeluarkan teknik silence saja. Tetapi pada tingkat kesulitan yang lain yang lebih tinggi dari genin, Itachi akan mengeluarkan teknik amaterasu. So, bagi pemain tunggal pemula ,sebaiknya, memilih tingkat kesulitan genin saja, kalo kita sudah berhasil memenangkan tingkat kesulitan genin, level chunnin ke atas bisa menjadi pilihan yang masuk akal. Berikut adalah urutan wave pada mode permainan Normal -> Old boss line up:

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Kisame + Creep
naruto castle defense boss kisame
Catatan:
Kisame memiliki kemampuan yang handal untuk menyerap cakra (poin mana) yang dimiliki oleh hero kita. Selain teknik tersebut, Kisame juga dapat menggandakan dirinya menjadi 4, setelah menggandakan diri, biasanya Kisame yang asli akan bersembunyi (hidden). Jadi, 3 kisame yang menyerang kita itu sebenarnya adalah duplikat dari kisame yang asli. Pada saat-saat tertentu, kisame juga bisa mengeluarkan asap yang melingkupi area yang cukup luas. Asap tersebut dapat memperlambat gerakan hero kita.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Itachi dan Kisame + Creep

naruto castle defense boss itachi kisame
Catatan:
Itachi memiliki kemampuan untuk membuat hero kita menjadi tidak bisa mengeluarkan jurus (silence) sekitar 5 detik. Untuk tingkat kesulitan yang tinggi, Itachi akan langsung mengeluarkan teknik amaterasu sesaat setelah itachi berhadapan dengan hero kita. Jika dalam keadaan terdesak, maka Itachi akan mengeluarkan genjutsu untuk merubah dirinya menjadi burung gagak. Pada keadaan genjutsu ini, Itachi dalam keadaan imun, jadi teknik area damage yang dikeluarkan oleh hero kita akan sia-sia saja. Setelah efek dari genjutsu hilang maka Itachi bisa muncul dimana saja sesuka dia.

Karena Itachi yang mampu menggunakan teknik untuk silence kemampuan hero kita muncul bersama dengan Kisame yang memiliki kemampuan untuk menyerap cakra, maka pasangan boss antara Kisame dan Itachi adalah duet maut yang sangat cocok dan mematikan. Dihadapan Itachi dan Kisame, hero kita hanyalah sebuah creep yang memiliki hit poin yang besar saja.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Sasori + Creep

naruto castle defense boss sasori

Catatan:
Yang patut diwaspadai dari Sasori adalah dia bisa mengeluarkan boneka-boneka yang dapat menyerang hero kita dan mabes konoha tetapi boneka tersebut tidak dapat diserang oleh hero kita. Selain teknik tersebut, sasori memiliki attack damage yang besar yang mampu merobohkan mabes konoha dengan cukup cepat.
  1. Creep
  2. Sasori dan Deidara + Creep

naruto castle defense boss sasori deidara
Catatan:
Deidara dapat mengeluarkan laba-laba kecil yang banyak. Laba-laba ini bisa mendeteksi keberadaan hero kita. Setelah mendeteksi keberadaan hero kita, laba-laba ini akan mengejar hero kita sampai kena. Jika laba-laba ini tersentuh atau menyentuh hero kita maka hero kita akan ter-stun selama beberapa detik. Sesaat kemudian, laba-laba ini akan meledak untuk memberikan damage yang besar. Tidak masalah kalau yang meledak hanya 1 ekor laba-laba saja, kalo yang meledak ada 8 atau 10 ekor, maka hero kita akan langsung tewas di tempat.

Yang patut diwaspadai adalah jika dalam keadaan terdesak (hampir kalah), deidara dapat meledakan dirinya sendiri. Jika demikian maka mabes konoha akan langsung lenyap dalam sekejap dan dong-dong akan muncul di saat itu juga. Maka dari itu, pastikan mabes konoha sudah di hidden sebelum deidara meledakkan diri. Untuk menghilangkan resiko tersebut, Deidara harus dikalahkan sebelum ia mendekati mabes konoha, biar ledakan bunuh diri Deidara tidak sampai menyentuh mabes konoha.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Hidan + Creep

naruto castle defense boss hidan
Catatan:
Teknik yang sangat unik yang dimiliki oleh Hidan adalah teknik fudu. Dengan menggunakan teknik fudu ini, Hidan akan mengambil darah hero kita kemudian dia dapat memberikan damage yang besar kepada hero tersebut. Setelah kalah, Hidan akan bangkit lagi. So, pastikan saja masih ada teknik yang tersisa yang dimiliki oleh hero kita untuk menghadapi kebangkitan Hidan ini.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Kakuzu + Creep

naruto castle defense boss kakuzu
Catatan:
Setidaknya ada 2 teknik yang dimiliki oleh Kakuzu yang sangat mematikan. Pertama: Kakuzu dapat mengeluarkan teknik raiton yang dapat mengeluarkan listrik tegangan tinggi yang dapat menyebar ke segala penjuru. Hero atau mabes konoha jika dilewati penjalaran tegangan listrik ini akan menerima damage yang besar. Kedua: Kakuzu dapat mengeluarkan 3 monster berwarna hitam yang mematikan. Monster-monster ini ternyata juga dapat mengeluarkan jurus seperti semburan api atau hembusan angin.
  1. Creep
  2. Creep kemudian Konan dan Pein

naruto castle defense boss pein konan
Catatan:
Pein dan kawan-kawan adalah boss yang cukup berat pada mode old boss lineup ini, karena mereka memiliki kemampuan jurus yang berbeda-beda. Pein Nagato memiliki kemampuan yang paling berbahaya karena dia dapat menarik hero kita menuju dirinya dan dapat mementalkan hero kita menjauhi dirinya. Jika hero kita tertarik menuju pein maka hero kita akan langsung di hajar secara rame-rame oleh pein yang lain dan konan. Sebagaimana Hidan, pein akan bangkit lagi (respawn) setelah kekalahanya.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Sasuke, Zatsu, Karin, Suigetsu dan Jugo + Creep

naruto castle defense boss sasuke zatsu karin suigetsu jugo
Catatan:
Pada wave 27 ini, boss yang paling mencolok adalah Uchiha Sasuke dan Zatsu. Dengan kemampaun Uchiha, Sasuke dapat mengeluarkan teknik amaterasu seperti halnya Uchiha Itachi. Sedangkan zatsu dapat mengeluarkan akar dan batang pohon yang dapat menjerat hero kita untuk diam (stun) dan menyerap cakra hero kita sampai nol.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Tobi, Madara Uchiha dan Ten Tail + Creep

naruto castle defense boss tobi

Catatan:
Kemampuan tobi adalah menjebak hero dalam pusaran ruang-waktu sehingga hero kita akan menerima damage setiap detik dan diam mematung tidak bisa melawan dan mengeluarkan jurus. So, hanya hero yang memiliki hit poin sangat besar saja yang dapat selamat meskipun terjebak selama beberapa detik.

naruto castle defense boss madara
Catatan:
Madara Uchiha dapat menggandakan diri hingga menjadi 6 orang. Masing-masing dari madara hasil penggandaan akan memiliki critical damage yang besar. Selain itu, Madara Uchiha mampu menurunkan meteor yang besar ke arena permainan sehingga dapat menimbulkan area damage yang besar.

naruto castle defense boss ten tails


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar