Urutan wave pada mode permainan New Boss Lineup


Setelah terbiasa dan mahir bermain naruto castle defense pada mode old boss lineup, mulailah mencoba mode permainan new boss lineup. Berbeda dengan old boss lineup, pada new boss line ini, boss-boss pada setiap wave hampir semuanya berpasangan, hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi para pemula yang langsung melakukan permainan pada mode ini tanpa melewati mode old boss lineup. Bagaimana tidak, baru wave ke 4 saja duo itachi dan kisame langsung muncul dengan kemampuan silence dan menyerap mana. Bagi pemain yang pertama kali mencoba permainan pada mode new boss lineup ini pun sebaiknya memilih permainan pada tingkat kesulitan genin saja. Berikut adalah urutan wave pada mode permainan new boss line up.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Itachi dan Kisame + Creep
naruto castle defense boss itachi kisame
Catatan:
Kemampuan Kisame yang cuku berbahaya adalah mengeluarkan kabus asap yang dapat memperlambat gerakan dan menghalangi pandangan, menggandakan diri menjadi 4, dan menyerap cakra setiap serangan samehada. Sedangkan kemampuan Itachi adalah Silence, Genjutsu dan Amaterasu.

Berbeda dengan mode Old boss line up, Duo maut Itachi dan Kisame ini muncul di wave 4 ketika hero kita baru akan merintis level dan mencarii poin emas. Tentu keadaan seperti ini akan menjadi tantangan tersendiri.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Sasori dan Deidara + Creep
naruto castle defense boss sasori deidara
Catatan:
Serangan boneka sasori lumayan kuat digabung dengan laba-laba deidara yang menimbulkan stun dan ledakan yang hebat tentu patut diwaspadai. Terlebih lagi, jika deidara hit point Deidara sudah merah, dia akan meledakkan dirinya sehingga menimbulkan damage yang sangat besar pada area yang luas. Mabes dengan level tertinggi saja bisa langsung hancur, so pastikan mabes konoha sudah terhidden sebelum deidara meledak atau kalahkan dia sebelum mencapai mabes konoha.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Hidan dan Kakuzu + Creep
naruto castle defend boss hidan kakuzu
Catatan:
Kemampuan Hidan yang memberikan damage yang sangat besar dengan teknik fudu dan kemampuan Kakuzu untuk mengeluarkan 3 monster dapat menghancurkan mabes dengan sekejab jika dibiarkan begitu saja. Setelah berhasil dikalahkan, baik Hidan dan Kakuzu, keduanya akan bangkit kembali.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Konan kemudian Pein Six Path + Creep
naruto castle defend boss konan
Catatan:
Serangan Konan dari jarak jauh sangat cepat sekali, sangat berbahaya sekali jika Konan langsung menyerang mabes konoha. Terlebih lagi Konan memiliki efek stun dengan jebakan kertasnya. Setelah berhasil dikalahkan, Konan juga akan bangkit lagi. Bedanya setelah bangkit Konan akan melayang dengan sayap. Dalam keadaan ini, damage yang diberikan oleh Konan akan semakin besar.

Setelah sudah yakin mengalahkan Konan yang bersayap, jangan senang dulu. Kerena 6 Pein akan langsung benbondong-bondong menyerang mabes Konoha tanpa ampun dari tiga penjuru. Setelah mengalahkan 6 Pein ini, maka STAT (STR, AGI, INT) dari hero kita akan meningkat sebesar 300 poin dan Unlock Void Armor akan muncul.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep
  5. Tobi dan Zatsu + Creep
naruto castle defense boss tobi zatsu
Catatan:
Tobi dapat menjerat hero kita dalam ruang dan waktu fiktif  yang membuat Hero kita diam mematung, tidak bisa teleport, tidak mampu menyerang, dan mengeluarkan jurus sama sekali. Sedangkan zatsu, dia dapat mengeluarkan teknik yang dapat mengeluarkan batang dan akar. Batang yang tumbuh dapat menjerat Hero kita untuk diam dan tersilence selama beberapa detik. Sedangkan akarnya dapat menyerap semua cakra yang dimiliki oleh Hero kita. Kedua pasangan ini sangat cocok sekali dari segi kemampuan teknis.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Demon Statue + Creep
naruto castle defend boss demon statue
Catatan:
Pada wave 24 ini Demon statue akan memasuki arena, dengan tubuh yang besar Demon Statue memiliki langkah kaki yang panjang yang dapat mencapai mabes konoha dengan sangat cepat sekali. Selain itu, dengan fisik yang besar, tentu Demon Statue juga memiliki serangan fisik yang besar.

Salah satu jurus yang dimiliki oleh Demon Statue ini adalah sambaran halilintar yang lebih dahsyat dari sambaran halilintar yang dimiliki oleh Kakuzu. Dengan kekuatan dan daya hancur yang sangat besar seperti itu maka pantaslah jika Demon Statue muncul hanya seorang diri saja tanpa pasangan.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Madara dan Mui + Creep
naruto castle defense boss madara mui
Catatan:
Madara Uchiha dapat membelah dirinya hingga menjadi 6 orang dengan kemampuan critical damage yang sama. Tentu, hero kita akan kesulitan mencari Madara Uchiha mana yang asli. Selain itu, Madara Uchiha dapat mengeuarkan meteor dari atas langsint yang dapat memberikan area damage yang sangat besar.

Mui adalah salah satu dari Kekkei Tota yang memiliki kemampuan untuk mengkombinasikan kemampuan dari 3 unsur alami. Dengan kemampuan kekei tota tersebut Mui dapat menduplikasi dirinya sama persis yang imun dari segala serangan fisik dan magic dan dapat mengeluarkan semua jurus yang dimiliki oleh mui yang asli. Setelah menggandakan diri, Mui yang asli akan menghilang dari sensoris. Mui dapat mengeluarkan teknik partikel annihilation yang dapat membuat target (Hero Kita) akan langsung lenyap tanpa jejak. Karena Mui penggandaan juga mewarisi kemampuan ini, maka setelah bangkit (respawn), hero kita bisa langsung lenyap lagi.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Tobi dan Madara kemudian Sage Six Path + Creep
naruto castle defense boss rikudo
Catatan:
Fase pertama, ten tail, tobi dan madara akan muncul secara bersama-sama. Sesaat setelah mendeteksi keberadaan hero kita maka madara akan membela dirinya menjadi 6. Yang hebat adalah, damage dari masing-masing clone madara adalah sebesar 100%. Jadi kalo ada meteor turun, maka damage-nya adalah 6x dari meteor jika madara hanya sendiri. Dengan tobi yang memiliki kemampuan untuk menjerat hero, tentu pasangan ini sangat cocok sekali untuk memporak-porandakan mabes.

Setelah madara dan tobi tumbang, maka rikudo sennin akan muncul. physical damage dari rikudo sangat besar sekali, bisa sampai jutaan. apalagi jika critical damage-nya muncul, wah wah wah, tidak mengeluarkan jurus saja hero kita akan kelimpungan,, apalagi jika sampai mengeluarkan jurus. Cara yang paling tepat adalah menjaga agar dong-dong akan keluar pada saat Rikudo ini muncul. Kemunculan dong-dong ini bisa saja mengalahkan Rikudo atau hanya sekedar mengulur waktu saja supaya jurus hero kita aktif kembali.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar