Memperkuat hero dengan melawan Image 5X


Image merupakan sifat jahat dari Hero itu sendiri. Dengan mengalahkan sisi buruk, Hero akan dapat mengendalikan kekuatan yang sangat besar yang tersimpan di dalam tubuhnya. Hal inilah yang dilakukan oleh Naruto dan Bee di "Shimagame", kura-kura raksasa yang dapat terbang. Karena ukuran tubuhnya yang sangat besar, pada bagian cangkang kura-kira tersebut tumbuh hutan yang sangat lebat dan dihuni oleh binatang raksasa lainya, bahkan di dalamnya terdapat air terjun. Di dalam cerita, Naruto dapat mengendalikan "Kyubi" setelah dia berhasil mengalahkan sisi jahat dalam dirinya.

Pada permainan "Naruto Castle Defense", Image merupakan duplikat dari Hero kita masing-masing. Namun dia memiliki tekture yang berbeda, yaitu biru transparan. Dengan demikian, kita bisa membedakan dengan sangat mudah, antara Hero dan Image. Namun Image memiliki kekuatan dan daya tahan tubuh yang lebih kuat bila dibandingkan dengan Hero yang asli. Image yang paling lemah memiliki kekuatan sebesar 5X dari kekuatan Hero yang aslinya. Ini artinya, Image memiliki 5X Hit Point dan 5X Atribut lebih besar. So, kita sebut saja sebagai "Image 5X".

Untuk dapat bertemu dengan Image, Hero harus membeli tiket dengan membayar sejumlah poin emas yaitu sebesar 1.000 poin emas. Ada 2 toko yang menyediakan fasilitas ini.
  1. Toko "Village's General Store", Toko ini terletak tepat dibelakang mabes. Klik kiri Toko ini kemudian pilih tiket yang memiliki logo seperti manusia berkepala botak. Dalam hal ini terdapat 2 tiket yang memiliki logo yang sama. Pilih tiket pada bagian pojok kiri bawah. Hero akan langsung teleport menuju ruangan khusus tanpa delay waktu sama sekali. Ruangan ini hanya dapat menampung 1 Hero saja, dengan demikian, Kita tidak bisa mengalahkan Image secara bersama-sama.

    naruto castle defense image 5X
  2. Toko "Fukasaku", yaitu katak dengan ukuran tubuh yang kecil yang terletak di gunung Myuboku. Untuk menuju gunung Myuboku, Tekan tombol enter, kemudian ketik hc, dan tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport di depan "Big Toad Sage". Harga yang harus dibayar dengan menggunakan metode ini adalah 2.000 poin MP (Bagi yang tidak memiliki "Mana Point" yang cukup, Hero dapat menempuh cara ini).

    Segeralah bergerak menuju katak kecil yang ada di samping kolam bagian bawah. Klik katak tersebut, akan muncul 3 buah resep atau tiket. Pilih tiket yang memiliki logo yang berbentuk manusia berkepala botak pada bagian paling kiri. Namun untuk melakukan hal ini, selain membutuhkan poin emas, Hero juga harus menyelesaikan misi "menangkap laba-laba" terlebih dahulu. Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, Hero akan teleport menuju kolam tepat di samping Toko "Fukasaku". Dengan demikian, terdapat 2 ruangan yang berbeda untuk melaksanakan misi "melawan Image 5x".

    naruto castle defense image 5X myoboku
Cooldown dari tiket masuk melawan "Image 5X" tergolong sangat singkat. Dapat dikatakan bahwa Hero dapat memasuki ruang ini berkali-kali tanpa delay waktu, tidak seperti misi "mengalahkan missing ninja". Ada 3 paket bonus yang tersedia yang nantinya akan dipilih secara acak oleh sistem sesaat setelah Hero berhasil mengalahkan "Image 5X5".

Paket 1 : Memperoleh poin emas
Paket 2 : Memperoleh point emas dan 3000 EXP
Paket 3 : Memperoleh 25 poin "main Hero Attribute" + 10 poin "other Hero attribute"
(Untuk Hero dengan tipe STR akan mendapatkan: 25 STR + 10 AGI + 10 INT)

Hero akan mendapatkan poin emas yang lebih banyak bila Hero memiliki peringkat "missing-ninja" yang lebih tinggi. Ini pilihan pribadi, saya akan berusaha untuk mendapatkan peringkat "missing-ninja" yang tertinggi terlebih dahulu sebelum saya memutuskan untuk bertarung dengan "Image 5X". Sedangkan, bonus attribute pada paket 3 dapat diperbesar dengan cara membeli dan memakai item "lucky note". Hero juga akan mendapatkan achievement sebesar 5%.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengalahkan Hokage" sudah tidak ada lagi. Dengan demikian, resep yang tersedia pada Toko "Village's General Store" menjadi lebih sedikit. Selain itu, sistem "Achievement" juga telah dihilangkan. So, Hero tidak wajib mengalahkan "Image 5X" untuk menggunakan item "Soul of creation".

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar