Hokage Cap item spesial Senju Harasima


Berbeda dengan Hero lainya, Senju Harasima harus mengalahkan dirinya sendiri untuk mendapatkan spesial item. Untuk bertemu versi lain Senju Harasima, Hero kita harus memasuki ruang khusus yang dapat diperoleh tiketnya di toko sorcerer dengan membayar tikets seharga 5.000 poin emas (pilih item dalam kotak kuning).

toko sorcerer defend konoha


tiket masuk menantang 4th hokahe defend konoha


Lebih baik pastikan terlebih dahulu hero kita sudah benar-benar kuat sebelum memasuki ruang tersebut. kalo tidak begitu, kita hanya buang-buang poin emas untuk membeli tiket masuk. Kalo boleh jujur, peluang untuk mendapatkan Hokage Cap ini sangat kecil sekali, tetapi dengan berkali-kali memasuki ruang Senju harasima, kemungkinan untuk mendapatkanya akan meningkat. Peluang untuk mendapatkan Hokage Cap ini akan semakin besar jika Harasima sudah mencapai level lebih dari 120.

hokage cap senju harasima defend konoha logo

Dengan mendapatkan Hokage cap, Senju Harasima akan memperoleh beberapa keuntungan.Pertama adalah tambahan STR 500 poin, karena bertipe STR tentu Senju Harasima juga memperoleh tambahan damage sebesar 500 poin dan tambahan hit point juga. Kedua, besar damage dari teknik mokuton akan bertambah.


Hokage cap senju harasima defend konoha detail

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar