Reward dari achievement pada Naruto Castle Defense


Hero yang terlibat dalam permainan "Naruto Castle Defense" tidak diharuskan untuk mencapai nilai "achievement" sebesar 100%. Asalkan semua Hero yang ada dapat menjaga mabes tetap berdiri dari setiap serangan invader, permainan ini akan dianggap "menang". Namun demikian, ketika Hero berhasil mendapatkan "achievement" sebesar 100%, Hero akan mendapatkan beragam bonus yang sangat menjanjikan. Hal ini tentunya dapat membuat Hero memiliki rasa percaya diri yang lebih untuk memenangkan permainan ini.

naruto castle defense reward achievement


Untuk mengetahui nilai "achievement" yang telah diperoleh oleh Hero, silakan refer artikel ini. Setelah itu, Hero dapat berkunjung pada Toko "Bendera" yang ada di sekitar mabes. Secara umum, Toko "Bendera" memiliki warna yang gelap, so,kita tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk menemukannya. Lakukan klik kiri pada Toko "Bendera", akan muncul beberapa resep. Pilihlah resep yang berada di pojok kanan bawah, lakukan klik kiri sebanyak 10 kali atau lebih, karena sistem akan memberikan reward pada Hero berdasarkan setiap "10% achievement" yang mereka miliki. Berikut adalah daftar reward yang akan diperoleh:
  1. Achievement 10% -> mendapatkan 3.000 poin emas
  2. Achievement 20% -> mendapatkan 17.000 poin emas
  3. Achievement 30% -> mendapatkan 30.000 poin emas
  4. Achievement 40% -> mendapatkan 40.000 poin emas
  5. Achievement 50% -> mendapatkan random GEM LV1
  6. Achievement 60% -> mendapatkan random GEM LV2
  7. Achievement 70% -> "Main Atribut" akan meningkat +300 poin
  8. Achievement 80% -> "Main Atribut" akan meningkat +450 poin
  9. Achievement 90% -> "All Atribut" akan meningkat +600 poin
  10. Achievement 100% -> mendapatkan item "lock sennin soul"


Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar