Memperoleh teknik Raiton Raishin pada Defend Konoha


Seperti yang kita tahu bahwa blue GEM sangat cocok untuk STR hero, green GEM sangat cocok untuk AGI hero, dan purple GEM sangat cocok untuk INT hero. Lalu red GEM diperuntukkan untuk tipe hero yang seperti apa? red GEM item itu bisa menjadi pilihan untuk semua hero karena red GEM akan menambah STAT secara sama rata.

Salah satu item dari upgrade red GEM yang cukup menarik adalah  Black Tortoise sword. Deengan menggunakan item ini maka hero kita akan memiliki teknik aktif baru yang disebut dengan Raiton Raishin. Teknik ini mirip dengan teknik yang dimiliki oleh sasuke, yaitu dengan cara menurunkan halilintar dari langit untuk menyerang target.

raiton raishin dari item pada defend konoha


Cara mengaktifkan teknik Raiton Raishin adalah dengan cara klik item kemudian klik area target yang dituju maka seketika itu juga halilintar akan turun. Cooldown dari teknik ini adalah sekitar 20 detik. sekedar pengetahuan, bahwa teknik Raiton Raishin ini sudah dapat digunakan ketika hero kita sudah memiliki Red LV1 Sword.


1. Mengupgrade Red LV1 Sword

red LV1 sword defend konoha

2. Mengupgrade Red LV2 Sword


red LV2 sword defend konoha


3. Mengupgrade Black Tortoise Sword

black tortoise sword defend konoha


Deengan mengupgrade red GEM menjadi Black Tortoise Sword maka ada beberapa keuntungan yang diperoleh:
  1. Mendapatkan teknik aktif raiton raishin
  2. ATK point akan bertambah 1.000 poin
  3. Berpeluang sebesar 15% untuk memberikan 15X Damage

Untuk mendapatkan red GEM dapat dibaca pada post Melawan Hokage 3 dan Melawan Hokage 4.

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar