Membentuk item "Elite Arcanist Boots" pada Naruto Castle Defense

GEM Purple dapat diupgrade menjadi item ultimate melalui 2 cara yang berbeda: Pertama adalah melalui jalur beast yang nantinya akan menjadi ancient item, kedua adalah melalui jalur elite yang nantinya akan menjadi rikudo sennin set. Hero kita harus memilih salah satu dari 2 cara tersebut, karena kedua item ultimate tersebut tidak dapat digunakan secara bersamaan oleh Hero kita.

Jika pilihan tersebut jatuh pada cara yang kedua yaitu melalui jalur elite, maka item yang cocok bagi INT Hero adalah Elite Arcanist Boots. Item elite arcanist boots ini tingkatanya hampir mirip dengan item vermillion bird boots. Akan tetapi, untuk membentuk item elite arcanist boot ini diperlukan lebih banyak poin emas.


elite arcanist boots naruto castle defense


Untuk membentuk item elite arcanist boots ini minimal dibutuhkan 132.000 poin emas. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membentuk item elite arcanist boots ini adalah:
  1. Berkunjung ke "primary item shop" untuk membeli item [genin] boots seharga 2.000 poin emas.
  2. Berkunjung ke "store equipment upgrade" untuk mengupgrade item [genin] boots sebanyak 5X hingga menjadi item boots of swiftness.
  3. Mendapatkan GEM purple LV1 dengan cara mengalahkan hokage 3 atau hokage 4
  4. Berkunjung ke jewelry shop untuk mengupgrade item boots of swiftness menjadi item arcanist staff seharga 10.000 poin emas.
  5. Mendapatkan GEM perple LV2 dengan cara mengalahkan hokage 2 atau hokage 1
  6. Berkunjung sekali lagi ke "jewelry shop" untuk mengupgrade item arcanist staff menjadi item refined arcanist staff seharga 10.000 poin emas
  7. Mendapatkan minimal peringkat Warrior Realm atau mendapatkan minimal peringkat sennin 35
    • Peringkat warrior realm itu setara dengan peringkat Kage III. Untuk mendapatkan peringkat warrior realm (Kage III) dapat dilakukan dengan cara mengalahkan creep sebanyak 4.000 creep. Catatan: baca kage level.
    • Peringkat sennin 35 dapat diperoleh dengan cara melakukan sennin training sebanyak 35X.  Peringkat sennin 35 juga dapat diperoleh dengan cara melakukan training sennin sebanyak 1X dan membeli level sennin sebanyak 34X ( dibutuhkan 34x10.000 poin emas atau 34x35.000 poin emas, Catatan: baca sennin level)
  8. Berkunjung ke "Great toad sage" dengan cara:
    • tekan enter
    • ketik hc
    • tekan enter sekali lagi
  9. Beli item training stone seharga 80.000 poin emas pada "Great toad sage"
  10. Beli item craft elite staff seharga 15.000 poin emas pada "Great toad sage" maka item elite arcanist boots akan terbentuk.
  11. untuk kembali ke mabes, langkah yang dapat dilakukan adalah:
    • tekan enter
    • ketik hg
    • tekan enter sekali lagi

Setelah item elite arcanist boots berhasil terbentuk, hanya hero dengan peringkat sennin 35 atau setingkat warrior realm saja yang dapat menggunakan item ini. Jika tidak demikian, maka item elite arcanist boots ini akan jatuh setelah diambil, maksudnya tidak dapat digunakan oleh hero kita. Setelah dapat diambil, maka item elite arcanist boots ini dapat memberikan hero kita beberapa keuntungan:
  1. STR akan meningkat sebesar +200 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +200 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +300 poin
  4. kecepatan serang akan meningkat sebesar +30%
  5. kemampuan untuk menghindari serangan (evasion) sebesar +45%
  6. tambahan peluang untuk mengeluarkan kemampuan pasif tembakan laser beam dari langit

Kemampuan pasif tembakan laser beam dari langit ini tidak dapat dikendalikan oleh Hero kita kapan dan dimana ia akan muncul. Kalo muncul, tembakan laser beam ini dapat memberikan radius area damage pada lokasi tembakan. Untuk meningkatkan peluang kemunculan tembakan laser beam dapat dilakukan dengan cara membentuk item elite yang lain dari jenis GEM purple, seperti: Elite arcanist staff dan elite arcanist cloth.

laser beam
Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar