Memperoleh GEM pada Naruto Castle Defense


Item "GEM" terdiri dari 4 warna, yaitu: Blue, Green, Purple, dan Red, dan 2 tingkatan, yaitu: LV1 dan LV2. Item ini dalam bentuk aslinya tidak bisa memberikan efek yang berguna bagi Hero sama sekali. Namun demikian, item ini sangat dibutuhkan dalam proses pembentukan Item ultimate baik itu dari tipe "Ancient Beast' maupun tipe "Rikudo". Terdapat beragam cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan item ini, salah satunya adalah melakukan misi "mengalahkan Hokage". Untuk melakukan misi ini, Hero harus memasuki ruang "Hokage". Caranya: Klik kiri Toko "Villager General", pilih tiket yang memiliki logo seperti Hokage yang ingin kita lawan. Harga yang harus dibayarkan dalam proses ini adalah sebesar 5.000 poin emas. Tidak lama kemudian, Hero akan langsung teleport menuju lokasi Hokage tersebut.

naruto castle defense misi melawan hokage


Ticket yang terdapat pada Toko "Villager General" sudah tersusun berdasarkan kemampuan yang mereka miliki. Ticket paling kiri merupakan Hokage yang paling lemah sedangkan ticket yang paling kanan merupakan yang paling kuat. Dengan demikian, kita harus membeli tiket pada posisi paling kiri, yaitu: Hokage ketiga. Untuk selanjutnya kita bisa memilih Hokage keempat, Hokage kedua, dan Hokage pertama. Beberapa teknik yang sering digunakan oleh Hokage adalah sebagai berikut:
  1. Hokage ketiga menyerang lawannya dari jarak dekat. Pukulan tongkat dari Hokage ketiga dapat menyebabkan Hero akan tersungkur ke arah belakang kemudian mengalami stun selama beberapa detik.
  2. Hokage keempat menyerang lawannya dari jarak dekat. Tendangan yang dilakukan oleh Hokage keempat dapat menghasilkan percikan api yang dapat menimbulkan dps "damage per second", sedapat mungkin hindari area ledakan api tersebut.
  3. Hokage kedua menyerang dari jarak dekat. Hokage kedua dapat membentuk perisai air di sekeliling tubuhnya. Pada saat itu, hampir tidak mungkin kita mengalahkannya dengan menggunakan serangan fisik. Tidak lama kemudian, HOkage kedua akan mengalirkan semburan air dari dalam tanah pada area tertentu. Kemampuan ini juga dapat menghasilkan dps, sedapat mungkin menjauhlah dari area ini.
  4. Hokage pertama akan langsung menendang lawannya. Lawan akan tersungkur dan terjerat pohon atau stun selama beberapa detik. Damage yang dihasilkan dari teknik ini merupakan yang terbesar bila dibandingkan dengan damage yang dihasilkan oleh Hokage yang lain.

Item "GEM LV1" akan muncul pada ruang tersebut setelah Hero berhasil mengalahkan "Hokage ketiga" dan "Hokage keempat". Sedangkan item "GEM LV2" akan muncul dari "Hokage kedua" dan "Hokage pertama". Warna GEM adalah random, so, untuk mendapatkan warna GEM yang kita butuhkan, kita harus mengalahkan mereka berkali-kali. Khusus untuk Hokage pertama, pada waktu-waktu tertentu, Dia akan menjatuhkan item "Stone of Nuwa". Misi "mengalahkan Hokage" juga dapat meningkatkan achievement Hero sebesar 5%. Untuk kembali menuju mabes, seperti biasa, cara yang dapat dilakukan adalah tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan enter sekali lagi.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengalahkan Hokage" telah ditiadakan. So, kita tidak bisa melakukan misi ini. Untuk mendapatkan Item "GEM LV1", Hero harus mengalahkan Ogre dan Hell jackal. Sedangkan untuk mendapatkan item "GEM LV2", Hero harus mengalahkan Sladar.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar