Kemampuan Vice Captain 6th Division, Abarai Renji pada Bleach vs One Piece


Renji adalah seorang wakil kaptain dari divisi 6 yang dipimpin oleh kuchiki byakuya. Dia memiliki rambut panjang dengan warna merah. Selain itu terdapat beberapa gambar tato tepat di atas kedua matanya. Memang bentuknya tidak begitu jelas. Namun hal itu sudah cukup memberikan kesan bahwa Renji adalah karakter yang mampu untuk berbuat sesuatu yang kejam. Meskipun kenyataanya tidak demikian. Oleh karena itulah dia sering menyembunyikan tato tersebut dengan memakai ikat kepala dengan warna putih. Renji merupakan salah satu sinigami yang sering muncul dalam serial anime bleach. Bahkan sejak awal serial anime tersebut setelah Rukia.

bleach vs one piece abarai renji


Pada permainan bleach vs one piece, Renji adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Renji selengkapnya:

1. Shunpo

Kemampuan shunpo adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh seorang sinigami, apalagi seorang wakil ketua dari divisi 6. Dengan memanfaatkan kemampuan shunpo ini, Rhenji dapat berpindah posisi dari posisi yang satu ke posisi yang lain dengan cara mengeluarkan 45 poin reiatsu. Teknik shunpo ini meskipun sangat sederhana, jika berhasil dikuasai dengan sangat baik, jalanya pertarungan dalam permainan bleach vs one piece akan berjalan sangat menarik sekali.
b

2. Zabimaru

Zabimaru merupakan nama pedang zanpakuto yang dimiliki oleh Renji. Untuk melakukan teknik ini, Renji dapat memerintahkan Zabimaru untuk memanjang ke arah tertentu kemudian memendek lagi dalam waktu yang singkat. Ketika pedang zanpakuto dalam keadaan memanjang, sabetan pedang zanpakuto Renji dapat mengenai banyak lawan yang berada di depan Renji secara bersamaan. Mereka semua akan mendapatkan damage yang sama besar. Damage semacam ini kita sebut saja cone damage.

Untuk melakukan hal tersebut, Renji tidak harus memilih target tertentu sebagai titik aktifasi akan tetapi cukup area tertentu saja. Dengan begitu, Kita bisa memperkirakan seberapa jauh pedang Zanpakuto memanjang agar semua creep yang ada di depan Renji dapat di eliminasi dengan baik. Yang cukup menarik adalah damage yang dihasilkan dengan menggunakan teknik ini adalah fungsi dari STR yang dimiliki oleh Renji. Dengan demikian, damage ini akan meningkat setiap saat sepanjang waktu.
bleach vs one piece abarai renji zabimaru

Efek dari teknik ini adalah
  • Zabimaru level 1 = (200 + (2.5 STR)) damage
  • Zabimaru level 2 = (300 + (3.0 STR)) damage
  • Zabimaru level 3 = (400 + (3.5 STR)) damage
  • Zabimaru level 4 = (500 + (4.0 STR)) damage
  • Zabimaru level 5 = (600 + (4.5 STR)) damage
  • Zabimaru level 6 = (700 + (5.0 STR)) damage

3. Hado# 31 : Shakkaho

Renji mengucapkan mantra dalam 0.4 detik untuk mengumpulkan energi spiritual. Energi yang telah terkumpul ini kemudian akan dilemparkan oleh Renji ke arah tertentu. Setelah menyentuh target atau benda keras, spell tersebut akan meledak sambil memancarkan api merah sejauh 300 AoE. Semua lawan yang berada dalam area tersebut akan menerima damage. Teknik "Hado#31: Shakkaho" dapat juga disebut sebagai teknik "Red Fire Cannon".

Besarnya damage yang dihasilkan dari Hado#31 ini adalah fungsi dari Level yang dimiliki oleh Renji. Sehingga damage yang dihasilkan akan semakin meningkat seiring dengan peningkatan level Renji. Misalkan Renji berhasil mencapai level 99, maka damage "Hado#31: Shakkaho" akan menghasilkan (1000 + (20x99)) = 2.890 damage. Namun ingat, damage tersebut juga diterima oleh Renji ketika dia berada di area ledakan. Untuk menghindari hal ini, Renji harus berada sejauh minimal 300 AoE dari target. Kalau tidak demikian, Kita akan menerima pesan "Renji kill himself" pada layar monitor

Namun yang patut diperhatikan adalah, untuk casting teknik "Hado#31: Shakkaho" dibutuhkan waktu sekitar 0.4 detik. Selama jeda waktu tersebut, sasaran yang dikehendaki oleh Renji bisa bergerak kemana saja. Pada saat ledakan terjadi, bisa saja lawan sudah tidak berada pada posisi tersebut. Maka dari itu. sebaiknya teknik ini diarahkan pada lawan yang sedang melakukan pertarungan dengan creep atau Hero yang lain.
bleach vs one piece abarai renji hado 31 shakkaho

Efek dari teknik ini adalah
  • Hado# 31: shakkaho level 1 = (600 + (20 X hero level)) damage
  • Hado# 31: shakkaho level 2 = (700 + (20 X hero level)) damage
  • Hado# 31: shakkaho level 3 = (800 + (20 X hero level)) damage
  • Hado# 31: shakkaho level 4 = (900 + (20 X hero level)) damage
  • Hado# 31: shakkaho level 5 = (1000 + (20 X hero level)) damage

4. Higa Zekko

Ketika menggunakan teknik "higa zekko", Renji akan mengangkat pedangnya ke atas kepala dalam posisi membujur, Tidak lama kemudian Zabimaru yang tersusun atas tulang akan terpisah menjadi beberapa bagian. Namun gagang dari Zabimaru masih dipegang oleh Renji. Tidak lama kemudian semua tulang yang terpisah tersebut akan bergerak menuju satu tujuan yaitu target.

Meskipun pada saat Renji melakukan casting teknik "higa zekko", Target bisa bergerak ke arah manapun. Tetap saja, semua tulang Zabimaru akan mengarah dan menancap pada tubuh target. Pada saat itu, target dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan sejumlah damage dan mengalami stun selama 1.5 detik. Yang perlu diperhatikan adalah Renji tidak dalam kondisi imun. Dengan demikian, pada saat Renji berhasil dikalahkan sebelum tulang menuju target. Teknik ini dianggap gagal dan semua tulang yang ada akan lenyap.

selain itu, sesaat setelah Renji berhasil melakukan teknik ini. Renji butuh waktu sekitar 2 detik untuk menyatukan tulang-tulang yang berserakan untuk menjadi zabimaru. Pada saat ini, Renji tidak akan mampu melakukan serangan apapun yang menggunakan Zabimaru (semua teknik y ang menggunakan Zabimaru akan disable). Satu-satunya cara adalah menggunakan teknik "Hado#31". Ini pun sangat beresiko mengingat teknik ini dapat memberikan damage kepada Renji jika posisi ledakanya tidak tepat. So, lebih baik jika dalam 2 detik tersebut Renji mundur kebelakang sejenak sampai teknik yang lain enable.
bleach vs one piece abarai renji higa zekko

Efek dari teknik ini adalah
  • Higa zekko level 1 = ((6 X STR) + (20 X Hero level)) damage
  • Higa zekko level 2 = ((7 X STR) + (22 X Hero level)) damage
  • Higa zekko level 3 = ((8 X STR) + (24 X Hero level)) damage
  • Higa zekko level 4 = ((9 X STR) + (26 X Hero level)) damage
  • Higa zekko level 5 = ((10 X STR) + (28 X Hero level)) damage

5. Hihio Zabimaru

Ruas-ruas tulang dari Zabimaru akan memanjang setelah Renji mengaktifkan teknik "Hihio zabimaru". Saya tidak tahu berapa panjang Zabimaru pada saat itu. Menurut perkiraan, panjangnya sekitar 800 AoE.Dalam kondisi seperti itu, Renji akanmemutar tubuhnya sejauh 360 derajat. dengan demikian siapapun lawan yang berada dalam radius 800AoE, mereka akan mendapatkan damage yang serupa. Yang menarik adalah, untuk mengaktifkan teknik ini. renji tidak harus memilih target tertentu atau area tertentu. Cukup dengan menekan tombol shortcut R, seketika itu teknik ini aktif.

Namun demikian, sesaat setelah teknik ini berakhir, semua tulang dari Zabimaru akan terpisah dan tersebar dalam area yang luas. Jika hal ini terjadi maka Renji lagi-lagi tidak akan mampu untuk melakukan serangan yang menggunakan Zabimaru. Kondisi tersebut dapat bertahan selama 6 detik. Wow, dengan segera Renji bisa dikalahkan oleh Hero lawan kalau begini. Kecuali Renji mengaktifkan teknik "Hikatsu Taiho" atau teknik "Hado#31". Jika kedua teknik masih dalam kondisi cooldown. Langkah yang paling tepat adalah melarikan diri dari arena pertarungan dengan menggunakanteknik teleport.
bleach vs one piece abarai renji hihio zabimaru

Efek dari teknik ini adalah
  • Hihio zabimaru level 1 = ((8 X STR) + (30 X Hero level)) AoE damage
  • Hihio zabimaru level 2 = ((9 X STR) + (35 X Hero level)) AoE damage
  • Hihio zabimaru level 3 = ((10 X STR) + (40 X Hero level)) AoE damage
  • Hihio zabimaru level 4 = ((11 X STR) + (45 X Hero level)) AoE damage
  • Hihio zabimaru level 5 = ((12 X STR) + (50 X Hero level)) AoE damage

6. Hikotsu Taiho

Teknik "hikotsu taiho" hanya akan enable sesaat setelah Renji menggunakan teknik "hihio zabimaru". Dengan demikian, meskipun cooldown dari teknik "hikotsu taiho" sudah selesai namun cooldown dari teknik "hihio zabimaru" belum selesai, tetap saja Renji belum bisa menggunakan teknik ini. OK, anggap saja untuk saat ini Renji telah mengaktifkan teknik ini pada target tertentu.

Pada saat hal itu terjadi, Kepala Zabimaru akan menggigit target kemudian menahan target tersebut dimulutnya. Nafas api yang dikeluarkan oleh Zabimaru mampu memberikan damage sebesar 7.5XSTR setiap detik. Setelah beberapa saat kemudian, Zabimaru akan melepaskan target bersama semburan api yang mematikan. pada saat ini, target akan terlempar atau terhujam kedalam tanah ke arah tertentu. Semua lawan yang terkena semburan api Zabimaru pada saat itu, mereka semua akan mendapatkan damage yang same besar yang disebut sebagai "final damage".

Saya tidak tahu secara pasti, sepertinya pada saat Zabimaru menggigit target. Kondisi tubuh dari Renji tidak dalam kondisi imun. Kondisi seperti ini sering kali dimanfaatkan oleh lawan untuk menyerang Renji yang berada dalam kondisi yang tidak berdaya. Karena pada saat itu, semua perhatian dan konsentrasi dari Renji tertuju pada Zabimaru. Ini memang tidak sepenuhnya benar, semoga saja.
bleach vs one piece abarai renji hikotsu taiho

Efek dari teknik ini adalah
  • Hikotsu taiho level 1 = (16X STR) final damage
  • Hikotsu taiho level 2 = (22X STR) final damage
  • Hikotsu taiho level 3 = (28X STR) final damage
  • Hikotsu taiho level 4 = (34X STR) final damage
  • Hikotsu taiho level 5 = (40X STR) final damage


Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan sama sekali

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan sama sekali

Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan sama sekali


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar