Kemampuan "Captain of 10th Division" Hitsugaya pada Bleach vs One Piece


Toushirou Hitsugaya merupakan kapten dari divisi 10 dari "Gotai 13". Ia memiliki tubuh yang pendek bahkan terkesan seperti anak kecil. Hanya saja rambutnya sudah berwarna putih membuatnya terlihat sedikit lebih dewasa. Pedang Zanpakuto dari Hitsugaya dinamakan sebagai Hyourinmaru. Saat Hitsugaya berada dalam keadaan "bankai", dia akan berubah menjadi naga es yang mengerikan.

bleach vs one piece hitsugaya


Pada permainan Bleach vs One Piece, Hitsugaya adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Hitsugaya selengkapnya:


0. Shunpo

Teknik "Shunpo" merupakan teknik "teleport" yang hanya dimiliki oleh Sinigami. Hitsugaya dapat memindahkan posisi tubuh dari satu lokasi menuju lokasi yang lain dalam waktu yang singkat. Melalui teknik ini, Hitsugaya dapat memasuki area pertarungan, mengejar lawan yang melarikan diri bahkan dapat menjauhi menuju posisi yang aman.

1. Hyorinmaru

Hyorinmaru merupakan nama pedang zanpakuto yang dimiliki oleh Hitsugaya. Untuk menggunakan teknik ini, Hutsugaya harus memilih area tertentu. Gelombang energi spiritual yang sangat dingin selebar 75 AoE akan mengalir menuju arah tersebut sejauh 900 AoE. Lawan yang dilalui oleh gelombang tersebut akan mendapatkan damage dan kedinginan. Kecepatan gerakan dan kecepatan serangan mereka akan berkurang selama 2.5 detik.

Jika pada saat itu, Hitsugaya sedang berada dalam keadaan "Bankai", lebar dari gelombang dingin akan bertambah +125 AoE menjadi 200 AoE dan lawan kan mengalami penurunan kecepatan lebih lama yaitu bertambah +1.5 detik menjadi 4 detik. Ini artinya, Hitsugaya dapat memberikan efek pada lebih banyak lawan.
bleach vs one piece hitsugaya hyourinmaru

Efek dari teknik ini adalah
  • Hyorinmaru level 1 = 225 damage, 100 point mana
  • Hyorinmaru level 2 = 300 damage, 115 point mana
  • Hyorinmaru level 3 = 375 damage, 130 point mana
  • Hyorinmaru level 4 = 450 damage, 145 point mana
  • Hyorinmaru level 5 = 525 damage, 160 point mana
  • Hyorinmaru level 6 = 600 damage, 175 point mana

2. Ice Nova/ Sennen Hyoro

Hampir sama dengan teknik "Hyorinmaru", untuk mengaktifkan teknik "Ice nova/sennen hyoro", Hitsugaya harus memilih area tertentu. Pada saat itu, pada area tersebut seluas 400 AoE akan terjadi penurunan temperatur yang menyebabkan udara akan membeku. Pada saat itu, lawan yang berada pada area tersebut akan mendapatkan sejumlah damage. Karena kandungan udara yang tidak sama, besar damage yang diterima oleh masing-masing lawan pada daerah tersebut juga tidak sama. Namun yang pasti mereka semua akan mengalami penurunan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan selama 4 detik.

Dalam keadaan Bankai, Hitsugaya akan membentuk pilar-pilar es dari udara yang membeku. Pilar es akan membentuk lingkaran dengan radius 800 AoE dengan pusatnya adalah titik aktivasi dari teknik ini. Tidak lama kemudian, semua pilar akan bergerak menuju titik aktivasi. Lawan yang ada dalam area tersebut akan terdorong juga menuju pusat lingkaran. Pada saat itu akan terjadi ledakan yang damage-nya dapat dirasakan sejauh 400 AoE dari titik aktivasi. Dan, mereka juga akan mengalami penurunan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan selama 4 detik.
bleach vs one piece hitsugaya ice nova

bleach vs one piece hitsugaya Ice nova bankai

Efek dari teknik ini adalah
  • Ice nova level 1 = 200 - 400 damage
  • Ice nova level 2 = 350 - 700 damage
  • Ice nova level 3 = 500 - 1000 damage
  • Ice nova level 4 = 650 - 1300 damage
  • Ice nova level 5 = 800 - 1600 damage

3. Bankai : Daiguren Hyorinmaru

Dalam kondisi "Bankai" yang disebut sebagai "Daiguren hyorinmaru", di bagian punggung Hitsugaya akan muncul beberapa sayap dan sebuah ekor yang sangat panjang yang terbentuk dari es. Selain itu, diatas kepala Hitsugaya akan terdapat 3 buah cadangan "energi spiritual" yang telah dipadatkan yang memiliki warna ungu. Saat ini penampilan Hitsugaya lebih mirip naga es daripada shinigami. Dalam bentuk ini, energi spiritual yang sangat besar akan terbebaskan dari dalam dirinya.

Beberapa kemampuan dasar dari Hitsugaya akan meningkat, seperti: base damage akan bertambah sebesar +60 poin, base armor akan bertambah +6 poin, base Hit Point akan bertambah +400 poin, base HP regeneration akan bertambah +7 poin, dan yang menarik adalah "Freezing aura". Semua lawan yang ada di sekitar 600 AoE dari posisi Hitsugaya akan mengalami penurunan kecepatan gerakan sebesar -20%.
bleach vs one piece hitsugaya bankai

Efek dari teknik ini adalah
  • Daiguren hyorinmaru level 1 = 20 seconds
  • Daiguren hyorinmaru level 2 = 30 seconds
  • Daiguren hyorinmaru level 3 = 40 seconds
  • Daiguren hyorinmaru level 4 = 50 seconds
  • Daiguren hyorinmaru level 5 = 60 seconds

4. Ryusenka

Teknik "Ryusenka" akan berada dalam keadaan "enable" atau dapat digunakan ketika Hitsugaya berada dalam keadaan "Bankai". Pada saat itu, logo dari teknik ini yang semula berwarna gelap menjadi berwarna terang. Untuk dapat menyaksikan efek dari teknik ini, Hitsugaya harus memilih arah tertentu. Tidak lama setelah itu, Hitsugaya akan meluncur ke arah tersebut sejauh sekitar 800 AoE.

Kalau diperhatikan dengan cara saksama, teknik ini sangat mirip dengan teknik "Shukei hakuteiken' yang dimiliki oleh Byakuya. Hanya saja Hitsugaya tidak butuh waktu yang lama untuk melakukan persiapan teknik ini. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh Hitsugaya pada saat itu, mereka semua akan mendapatkan damage. Namun ingat, semua Hero lawan pada saat itu masih bisa bergerak dengan bebas. Jika kita salah memperkirakan gerakan lawan, bisa saja Hitsugaya akan meluncur di ruang hampa.
bleach vs one piece hitsugaya ryusenka

Efek dari teknik ini adalah
  • Ryusenka level 1 = (1000 + (8 X AGI)) damage
  • Ryusenka level 2 = (1000 + (9 X AGI)) damage
  • Ryusenka level 3 = (1000 + (10 X AGI)) damage
  • Ryusenka level 4 = (1000 + (11 X AGI)) damage
  • Ryusenka level 5 = (1000 + (12 X AGI)) damage

5. Hyoten Hyakkaso

Teknik "Hyoten hyakkaso" juga akan berada dalam keadaan "enable" ketika Hitsugaya berada dalam keadaan "Bankai". Hitsugaya harus memilih target tertentu lebih tepatnya Hero lawan sebagai titik aktivasi dari teknik ini. Saat itu, Hitsugaya akan membekukan semua bagian udara yang ada di atmosfer di sekitar area target. Hero target akan mendapatkan damage utama dan membeku selama 4 detik.

Sedangkan Hero lawan yang saat itu kebetulan sedang berada di sekitar target sejauh 700 AoE dari target atau Hero lawan yang memasuki area tersebut, mereka semua akan membeku selama 2 detik dan akan mendapatkan damage sebesar setangah dari damage utama.
bleach vs one piece hitsugaya hyoten hyakkaso

Efek dari teknik ini adalah
  • Hyoten hyakkaso level 1 = Deals (2500 + (30 X Hero level)) damage
  • Hyoten hyakkaso level 2 = Deals (2500 + (60 X Hero level)) damage
  • Hyoten hyakkaso level 3 = Deals (2500 + (90 X Hero level)) damage
  • Hyoten hyakkaso level 4 = Deals (2500 + (120 X Hero level)) damage
  • Hyoten hyakkaso level 5 = Deals (2500 + (150 X Hero level)) damage

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar