Membentuk Item "Beast Set Obsidian Tortoise" pada Naruto Castle Defense


Untuk hero yang sejak awal telah mengkoleksi item dari jenis Red GEM seperti item Obsidian tortoise mace, item Obsidian tortoise boots dan Obsidian tortoise armour. Kabar baiknya adalah ketiga item ini juga bisa digabung menjadi 1 buah item saja. Sehingga, dengan demikian, akan muncul 2 slot kosong lagi yang nantinya dapat diisi oleh item yang lain.

Beberapa persiapan penting yang perlu untuk dilakukan agar hero kita bisa menggabungkan ketiga item tersebut tentunya yang pertama adalah miliki item secret essence. Baru setelah itu kita cek tabungan poin emas kita tinggal berapa poin. Jika lebih dari 50.000 poin emas maka itu sudah lebih dari cukup.

naruto castle defense membentuk beast set obsidian tortoise


Oke, setelah semua-nya telah siap, Jika di dalam koleksi Hero kita sudah terdapat 3 jenis item obsidian tortoise dan sacret essence, Hero kita bisa langsung bergegas untuk menuju toko "Treasure Shop" yang lokasinya ada di pojok kanan. Klik tokoh tersebut, kemudian temukan resep yang logonya sangat mirip dengan item sacret essence. Seketika itu juga ke empat item tersebut akan berpendar untuk menjadi 1 buah item saja. Beberapa kemampuan yang dapat diperoleh dari item ini adalah:
  1. STR akan bertambah +1.800 poin
  2. AGI akan bertambah +1.800 poin
  3. INT akanbertambah +1.800 poin
  4. Armour akan bertambah +1.650 poin
  5. Kemampuan aktif "Thunder Clap" selama 15 detik dengan cooldown 48 detik
  6. Kemampuan pasif "Beast Assist" yang dapat memunculkan Obsidian Tortoise dalam arena pertarungan
Setelah terbentuk, maka item [Beast Set] Obsidian Tortoise ini dapat dengan segera bisa digunakan tanpa prasarat apapun. Yang menarik adalah adanya bantuan dari Obsidian Tortoise ketika hero kita sedang menghadapi kesulitan. Obsidian tortoise ini bersifat magis, karena binatang ini tidak bisa diserang oleh lawan dan Hero kita juga tidak bisa mengaturnya. Obsidian Tortoise ini akan menyerang satu persatu lawanya dengan menggunakan critical damage.

naruto castle defense obsidian tortoise


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar