Membentuk Item "Accessory Combine" pada Naruto Castle Defense


Ada satu item yang cukup menarik yang tidak boleh terlewatkan. Item ini adalah accessory combine. Salah satu sisi yang membuat item ini istimewa adalah kemampuan item ini dalam meningkatkan damage, baik itu physical damage maupun magical damage. Jika damage yang diterima oleh Hero lawan seharusnya adalah sebesar 100.000 poin damage, dengan adanya kemampuan untuk meningkatkan damage sebesar 100%, maka Hero lawan akan menerima 200.000 poin damage. Ini adalah matematika yang sangat sederhana.

Selain itu, item accessory combine ini bisa mengaktifkan kembali kemampuan hero yang tidak aktif karena cooldown. Maksudnya adalah, ketika Hero sudah mengeluarkan teknik shortcut D atau teknik shortcut F, Hero tersebut harus menunggu dalam waktu yang cukup lama jika Hero ingin menggunakan teknik shortcut D atau shortcut F sekali lagi. Namun, ketika item accessory combine diaktifkan dengan menggunakan klik kiri, teknik shortcut D dan teknik shortcut F akan langsung aktif seketika itu juga tanpa menunggu cooldown. Ini artinya, dalam 1 sesi Hero bisa menggunakan 2X teknik shortcut D dan 2X shortcut F.

naruto castle defense accessory combine


Untuk membentuk item accessory combine sangat mudah sekali, Dapatkan item accessory 109A, item accessory 109B, dan item accessory 1095. Setelah semua berhasil diperoleh, berikan semua item tersebut pada burung kita masing-masing. maksudya? Hero tidak bisa menggunakan ketiga item accessory ini secara sekaligus, sehingga setiap kali hero berusaha mengambil semua item accessory tersebut maka 2 item akan jatuh ke permukaan tanah secara otomatis.

Satu-satunya cara adalah menggunakan burung kita, burung kita bisa menyimpan 3 item accessory secara bersamaan. Setelah itu, burung kita harus menuju toko "Treasure Shop" yang terletak di pojok kanan mabes. Klik treasure shop maka akan muncul 4 buah item/resep. Klik item yang paling kanan, maka item accessory combine akan terbentuk dengan seketika. Kemampuan selengkapnya dari item accessory combine adalah sebagai berikut:
  1. STR akan bertambah +15 poin
  2. AGI akan bertambah +15 poin
  3. INT akan bertambah +15 poin
  4. Meningkatkan damage sebesar 57%
  5. Kemampuan aktif "Time redemer" yang dapat mereset cooldown dari teknik Hero yang sedang tidak aktif dengan cooldown selama 180 detik


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar