Mendapatkan Sacret Essence pada Naruto Castle Defense


Item "sacret essence" adalah salah satu item yang dibutuhkan untuk mengkombinasikan 3 beast item menjadi 1 item saja. Karena item ini sangat penting sekali dalam permainan Naruto Castle Defense ini maka item "acret essence" tersedia dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk memperoleh item "sacret essence", Hero kita setidaknya dapat menempuh 2 cara.

Cara yang pertama adalah bersifat gratis, maksudnya untuk mendapatkan item "sacret essence" ini tidak membutuhkan poin emas sama sekali. Akan tetapi sebagai gantinya, dibutuhkan kesabaran yang cukup tinggi. Pasalnya, untuk mendapatkan item ini, Hero kita harus berhasil mengalahkan Sennin yang berbentuk babi Hutan raksasa yang muncul di U9 area.

naruto castle defense sacret essence cara 1


Seperti yang kita tahu, sennin berbentuk babi hutan ini akan muncul ke arena pada saat ,sekitar, wave 18 telah berlangsung. Tanda ketika sennin tersebut muncul adalah adanya lingkaran yang berwarna merah di area tersebut. Ketika Hero kita telah lupa tidak mengalahkan sennin tersebut, maka sennin tersebut akan menghilang dari arena. Sebagai gantinya kita bisa melaksanakan cara yang kedua.

Setelah gagal mendapatkan item sacret essence dengan cara yang pertama, tentu cara yang kedua ini sudah bersifat tidak gratis lagi. Besarnya poin emas yang dibutuhkan untuk menebus item ini adalah sebesar 350.000 poin emas. Ini adalah harga yang sangat mahal untuk sebuah item yang pada dasarnya tidak memberikan efek apapun kepada hero kita jika dipakai dalam bentuk aslinya.

naruto castle defense sacret essence cara 2


Untuk mendapatkan item "sacret esence" dengan cara yang kedua ini, Hero kita harus bergerak menuju lokasi U9 terlebih dahulu. Di dalam U9 Area, Hero kita harus bergerak ke arah kanan. Di sana terdapat toko "black market" yang selalu ada setiap saat. Klik resep item yang bernama sacret essence. Maka Hero kita sudah bisa memiliki item ini.

So, Hero kita tidak perlu berebut untuk mendapatkan item sacret essence. Karena pada dasarnya item ini bisa dibeli. Hero kita bekerja-keras saja untuk mendapatkan point emas sebanyak-banyaknya. Dengan demikian, Hero kita akan sanggup membeli item ini nantinya.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar