Melawan Image 20X pada Naruto Castle Defense


Image yang paling kuat dalam permainan "Naruto Castle Defense" adalah "Image 20X". Untuk bertarung dengan "Image 20X", Hero harus menuju Gunung Myuboku. Cara yang paling cepat adalah tekan tombol enter, ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport tepat di depan "Big Toad Sage". Pergilah menuju katak kecil yang ada di samping kolam. Harga yang harus dibayar untuk memasuki ruang Image 20X adalah sebesar 1.000 poin emas. Namun, Hero tidak bisa memasuki ruang tersebut begitu saja, Hero harus berhasil menyelesaikan misi khusus yaitu "menangkap laba-laba" secara sempurna.

naruto castle defense image 20X


Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengalahkan "Image 20X". So, tidak semua Hero "pantas" untuk menjalankan misi ini. Beberapa Hero yang sangat disarankan adalah: Maito, Killer B, Hidan, Kakashi, Sasuke, Itachi, Onoki, dan Sasori. Hero akan mendapatkan salah satu dari paket bonus dari daftar berikut setelah berhasil mengalahkan "Image 20X":

Paket 1 (Menambah Attribut):
  1. Main Hero Attribute akan bertambah +60 poin
  2. Other Attribute akan bertambah +15 poin
  3. Other Attribute akan bertambah +15 poin
Paket 2 (Menambah level):
  1. Menambah poin emas (minimal: +28.350 poin)
  2. Menambah EXP sebesar +5.000 poin
  3. Menambah JF sebesar +25 poin
Paket 3 (Menambah harta):
  1. Menambah poin emas (minimal: +60.900 poin)
Paket 4, khusus bagi Hero yang memiliki "sennin level".
  1. Sennin level akan meningkat sebesar +1 level
  2. STR akan bertambah +15 poin
  3. STR akan bertambah +15 poin
  4. STR akan bertambah +15 poin

Hero juga akan mendapatkan achievement sebesar 5%. Untuk kembali ke mabes, Tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi, Hero kita akan langsung teleport tepat di belakang Mabes.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, sistem "Achievement" telah ditiadakan. So, Hero tidak wajib mengalahkan "Image 20X" untuk menggunakan item "Soul of creation".

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar