Naruto Castle Defense 6.0 Accessory


Item "Accessory" merupakan item pelengkap dalam permainan ini. Maksudnya, Hero tidak harus memaksakan untuk mendapatkan item ini. Selain terdapat ketidakpastian, Hero juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Akan tetapi, pada suatu saat ketika sistem memberikan reward dalam bentuk item ini, itu merupakan suatu keberuntungan yang sangat besar. Yang perlu mendapatkan perhatian adalah Hero hanya diperkenankan untuk memakai sebuah item "Accessory". So, jika Hero berusaha untuk mengambil lebih dari satu item dari jenis ini, semua item akan jatuh ke permukaan arena kecuali hanya satu item. Jika suatu waktu kita melakukan suatu proses yang membutuhkan lebih dari satu item "Accessory", sebaiknya hal ini dilakukan oleh burung.

Secara umum, item "Accessory" tidak memberikan reward dalam bentuk peningkatan attribute dalam jumlah besar. Namun, Hero akan mendapatkan peningkatan damage cukup besar baik dalam bentuk fisik maupun magic. Pada permainan ini terdapat beberapa item dari jenis ini, berikut adalah informasi selengkapnya:
  1. Item "Bloody mist"

    • STR akan meningkat +5 poin
    • AGI akan meningkat +5 poin
    • INT akan meningkat +5 poin
    • Semua jenis damage akan meningkat +15%
    naruto castle defense 6.0 item bloody mist detail

    Untuk mendapatkan item "Bloody mist", Hero harus menyelesaikan misi "Mysterious Akatsuki organization" secara sempurna. Setelah itu, Hero harus mengambil reward pada Toko "NPC-Jiraya" dengan cara berdiri di dekatnya. Pada saat itu, Toko "NPC-Jiraya" menjatuhkan sebuah item "Accessory" secara random. Peluang yang paling besar adalah item "Bloody mist". Berikut adalah ilustrasi singkatnya:

    naruto castle defense 6.0 item bloody mist
  2. Item "Fearless faith"

    • STR akan meningkat +5 poin
    • AGI akan meningkat +5 poin
    • INT akan meningkat +5 poin
    • Semua jenis damage akan meningkat +30%
    naruto castle defense 6.0 item fearless faith detail

    Untuk mendapatkan item "Fearless faith", Hero dapat melaksanakan misi "Challenge Kabuto" sebanyak mungkin. Pada beberapa kesempatan, Hero akan mendapatkan item "Sennin treasure". Item "Fear and faith" merupakan salah satu reward yang diberikan oleh sistem sesaat setelah item "Sennin treasure" diklik kiri. Berikut adalah ilustrasi singkatnya:

    naruto castle defense 6.0 item fearless faith
  3. Item "Clouds pendant"

    • STR akan meningkat +10 poin
    • AGI akan meningkat +10 poin
    • INT akan meningkat +10 poin
    • Semua jenis damage akan meningkat +45%
    naruto castle defense 6.0 item clouds pendant detail

    Untuk mendapatkan item "Clouds pendant", Hero atau burung dapat membeli pada toko "Black market" yang berada di dalam U9 Area. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 250 "wood point". Untuk mendapatkan "wood point", Hero atau burung dapat melakukan proses "exchange" pada toko "Castle". 10.000 "poin emas" setara dengan 1 "wood point". Ini artinya 250 "wood point" setara dengan 2.500.000 poin emas. Berikut adalah ilustrasi singkatnya:

    naruto castle defense 6.0 item clouds pendant
  4. Item "Magatama"

    • STR akan meningkat +15 poin
    • AGI akan meningkat +15 poin
    • INT akan meningkat +15 poin
    • Semua jenis damage akan meningkat +57%
    • Kemampuan aktif "Soul salvation" yang dapat me-refresh semua skill pada Item dan Hero secara instant. Cooldown dari kemampuan ini adalah 180 detik. Untuk permainan "Fun mode", kemampuan ini tidak berlaku
    naruto castle defense 6.0 item Jade of Joan detail

    Untuk mendapatkan item "Jade of Joan", kita harus berusaha untuk mengumpulkan 3 komponen item, yaitu: item "Bloody mist", item "Fearless faith", dan item "Clouds pendant". Setelah semua item tersebut telah tersedia, burung dapat mengambil semuanya kemudian terbang, atau teleport menuju toko yang berbentuk seperti pohon di sekitar HQ. Beli resep dengan harga 200.000 poin emas pada toko tersebut. Semua item akan melebur menjadi sebuah item "Jade of Joan". Berikut adalah proses selengkapnya:

    naruto castle defense 6.0 item Jade of Joan


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, dan versi 6.3

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • Terdapat item "Accessory" jenis baru yang dapat disebut sebagai "God language". Peningkatan semua damage yang dihasilkan oleh Hero bisa mencapai 75%. Selain itu, untuk mendapatkan sebagian besar item "Accessory" secara gratis, Hero dapat melakukan misi "Hidden rain village". Dalam misi itu, Hero dapat mengambil item "God treasure" di sekitar Pain. Sistem akan memberikan reward secara random sesaat setelah item "God treasure" di-klik kiri, 4 dari 7 pilihan reward yang disediakan adalah dalam bentuk item "Accessory".

Naruto Castle Defense versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Accessory
Modified: 2016-03-24T10:57:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. susah gan :/ dapet Accessory tapi kok gue g dapet dapet ya Accessory di Sage kabuto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro, itu peluangnya sangat sangat kecil.
      Terkadang langsung dapat,
      Terkadang sampai sekian kali belum juga dapat.

      Hapus