Naruto Castle Defense 6.0 Team task 100 - (Fourth shinobi world war)


Toko "NPC - Darui" akan muncul kedalam arena setelah misi "Team task 75 - Mysterious Akatsuki organization" telah diselesaikan secara sempurna. Toko "NPC - Darui" akan selalu terlihat di arena baik itu pada siang hari atau malam hari. Toko "NPC - Darui" berbentuk seorang laki-laki yang memiliki kulit yang berwarna hitam dan rambut kribo yang berwarna putih. Lokasi Toko "NPC - Darui" tepat di depan lokasi Toko "NPC - Nerif". So, tentunya kita tidak akan mengalami kesulitan untuk mencapai lokasi tersebut.

naruto castle defense 6.0 Team task 100 - Fourth shinobi world war


Klik kiri Toko "NPC - Darui", di sana akan terlihat 3 buah resep yang memiliki logo yang sama yaitu "tanda tanya" yang memiliki warna merah. Resep yang paling kiri untuk mengaktifkan misi "Team task 100 - Fourth shinobi world war", resep yang ada di bagian tengah untuk mengaktifkan misi "Team task 125 - Impure world reincarnation", dan resep yang paling kanan untuk mengaktifkan misi "Team task 150 - Mastermind". Seperti pada Toko "NPC - Nerif", misi yang paling kiri harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum misi pada bagian kanan.

Untuk mengaktifkan misi "Team task 100 - Fourth shinobi world war", Hero harus mencapai level minimal 100. Pada saat itu, pada map kecil yang terletak di bagian pojok kiri bawah akan muncul dua tanda seru yang berwarna hijau yang berkedip sebanyak 3 kali. Itulah tempat dimana misi ini dilakukan. Untuk kali ini, kita harus mengalahkan 50 unit White Zatsu.



Yang patut mendapatkan perhatian adalah White Zatsu berada di sekitar lokasi Kinkaku dan Ginkaku. Mereka berdua memiliki spell yang sangat kuat, bahkan dalam satu kali serangan, Hero akan langsung tewas seketika. Oleh karena itu, Sebaiknya kita menghindari kedua karakter tersebut. Usahakan mereka berdua tetap berada dalam kondisi tertidur. Hal ini mungkin saja terjadi pada malam hari. Kalahkan White Zatsu yang bergerombol yang lokasinya agak jauh dari Kinkaku atau Ginkaku. Setelah mereka berdua bangun, sebaiknya kita lari menjauhi lokasi tersebut kecuali Hero memiliki spell yang mampu mengalahkan mereka dalam satu hentakan saja.

Sistem akan memberitahukan kepada kita berapa banyak White Zatsu yang telah dikalahkan setiap 10 unit pada layar monitor. Setelah muncul tampilan 50/50, misi ini dapat dinyatakan selesai dengan sempurna. Salah satu Hero harus mendekat menuju lokasi toko "NPC - Darui". Pada saat itu, semua Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:
  • base STR akan meningkat +650 poin
  • base AGI akan meningkat +650 poin
  • base INT akan meningkat +650 poin
  • JF akan meningkat 200 poin

naruto castle defense Fourth shinobi world war task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Fourth shinobi world war task
Modified: 2016-03-24T11:46:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar