Naruto Castle Defense 6.0 Team task 125 - (Impure world reincarnation)


misi "Team task 125 - Impure world reincarnation" dapat diaktifkan setelah kita berhasil menyelesaikan misi "Team task 100 - Fourth shinobi world war" secara sempurna. Kalau tidak demikian, pada layar monitor tidak akan timbul efek apapun sesaat setelah resep dari misi "Team task 125 - Impure world reincarnation" diklik kiri. Anggap saja Hero yang kita gunakan telah mencapai level 125 atau lebih, pada peta kecil di bagian pojok kiri bawah pada layar monitor akan terlihat dua tanda seru yang berwarna hijau yang berkedip sebanyak sekitar 3 kali. Itulah lokasi dimana misi ini dilakukan.

naruto castle defense 6.0 Team task 125 - Impure world reincarnation


Ada dua target dalam misi "Team task 125 - Impure world reincarnation", yaitu Kinkaku dan Ginkaku. Kedua karakter ini dikenal sebagai "Gold and silver brother" yang merupakan shinobi dari Kumogakure. Mereka berdua memiliki sebagian cakra dari Kyubi dan memiliki beberapa senjata yang sangat langka yang sangat kuat yang dibuat secara langsung oleh Hogoromo yang dikenal sebagai "Treasured Tools of the Sage of the Six Paths".

Kinkaku memiliki senjata "Bashosen" yang berbentuk kipas yang sangat besar yang mampu menghasilkan 5 cakra alam, dan senjata "Kokinjo" yang berbentuk seperti tali tampar berbahan emas. Sedangkan Ginkaku memiliki senjata "Shichiseiken" yang berbentuk pedang yang sangat lebar, dan senjata "Benihisago" yang berbentuk seperti gentong labu. Dengan menggunakan senjata tersebut, Kinkaku maupun Ginkaku dapat mengalahkan Hero hanya dengan menggunakan satu kali spell saja. Meskipun pada saat itu, Hero memiliki HP yang sangat besar.



Untuk mengalahkan mereka berdua tergolong tidak mudah apalagi jika Skill-F dari Hero belum diperoleh. Bagi Hero yang memiliki teknik yang dapat di cast dari jarak yang cukup jauh seperti Orochimaru atau Maito tentu tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti, namun bagi Hero yang tidak memiliki teknik tersebut seperti Hinata atau Neeji, melawan Ginkaku atau Kinkaku merupakan mimpi buruk yang tidak diharapkan.

Untuk mengatasi hal itu, bagi Hero yang memiliki skill dari jarak dekat, mereka dapat menyerang Kinakku atau Ginkaku pada malam hari. Pada saat itu mereka berdua dan White Zatsu sedang dalam kondisi tidur. Dengan demikian, Hero bisa menyelinap mendekati Kinkaku atau Ginkaku untuk mempersiapkan spell dari jarak dekat. Sepertinya ini merupakan satu-satunya pilihan yang tepat meskipun terlihat curang.

Pada pelaksanaan misi ini, Kinkaku akan memberikan item "Bashosen" dalam bentuk peti emas. Sedangkan Ginkaku akan memberikan item "Benihisago". Setelah mereka berdua telah dikalahkan, salah satu Hero harus ada yang berkunjung ke lokasi Darui sekali lagi, semua Hero akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

naruto castle defense Impure world reincarnation task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Impure world reincarnation task
Modified: 2016-03-24T11:50:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar