Naruto Castle Defense 6.0 Team task 150 - (Mastermind)


Misi terakhir dari serangkaian "Team task" adalah misi "Team task 150 - Mastermind". Untuk mengaktifkan misi ini, Hero harus mencapai level minimal sebesar 150. Pada saat itu, akan muncul sebuah tanda seru yang berwarna hijau yang berkedip sekitar 3 kali pada map kecil yang ada di pojok kiri di layar monitor. Itulah lokasi dimana misi ini dilakukan. Secara sekilas, kita akan melihat Sage Kabuto muncul di dalam lorong yang berada tepat di samping kiri "Training room" yang berisi babi hutan.

naruto castle defense Team task 150 - Mastermind


Untuk mencapai lokasi dari "Sage Kabuto", Hero harus bergerak menuju Toko "NPC - Itachi" yang terletak tepat di depan Ogre. Segeralah menuju kesana, Toko "NPC - Itachi" akan memberikan sebuah item ancient yang sangat langka yang disebut sebagai item "Totsuka Blade". Itu merupakan hadiah yang cukup berharga. Klik kiri Toko "NPC - Itachi", akan muncul sebuah resep, Pilih resep tersebut. Tidak lama setelah itu, Hero akan langsung teleport menuju lorong dimana Sage Kabuto berada.

Kemampuan "Sage Kabuto" yang sangat mematikan adalah "semburan ular putih" dan gempa bumi. Kabuto dapat melepaskan semburan ular putih bahkan sebelum Hero berhasil mendekatinya. Pada saat itu, ular putih akan melilit tubuh Hero, menyebabkan Hero mengalami penurunan HP dan MP setiap detik. Ini merupakan kondisi yang sangat tidak diharapkan, apalagi bagi Hero yang belum memiliki item "Tailed beast power" atau item "Soul of creation". Hero bisa langsung tewas pada saat itu juga. Jika Hero kita masih bisa bertahan, Kabuto akan melepaskan teknik yang dapat menimbulkan gempa bumi yang sangat dahsyat.



Ada batas waktu tertentu untuk mengalahkan Sage Kabuto. Perhatikan pada timer yang ada di di pojok kanan atas di layar monitor. Jika batas waktu telah habis namun Sage Kabuto belum dikalahkan, maka Sage Kabuto akan menghilang begitu pula dengan Toko "NPC - Itachi" dan toko "NPC - Darui". Hero tidak akan mendapakan reward dalam bentuk apapun. Namun, ketika Sage Kabuto telah dikalahkan sebelum batas waktu maksimal tercapai, Semua Hero akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • 1 unit Item "Sennin relic"
  • base STR akan meningkat sebesar +1.250 poin
  • base AGI akan meningkat sebesar +1.250 poin
  • base INT akan meningkat sebesar +1.250 poin
  • Poin JF akan meningkat +300 poin
  • Item "Totsuka Blade"

naruto castle defense Mastermind task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Mastermind
Modified: 2016-03-24T11:46:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. gan mohon bantuannya kalo password ncd 6.6 berapa gan please gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 162 orang telah berhasil, ayo kamu pasti bisa.

      Use little bit of your mind, demolish your negative emotion.

      Good luck

      Hapus