Melihat achievement yang diperoleh pada Naruto Castle Defense


"Achievement" merupakan sistem baru yang diterapkan pada permainan "Naruto Castle Defense" yang tidak terdapat pada versi sebelumnya, yaitu "Defend Konoha". Untuk mendapatkan "achievement", Hero harus melakukan misi-misi khusus. Jika semua misi yang terkait telah dilakukan dengan baik, maksimal nilai achievement yang dapat dicapai oleh Hero adalah sebesar 100%. So, ketika kita melakukan misi yang sama secara berulang-ulang, nilai achievement yang diperoleh oleh Hero tersebut akan tetap sama atau tidak ada peningkatan.

Anggap saja Hero telah menyelesaikan misi "Melawan Image 5X", Hero akan mendapatkan achievement sebesar 5%. Namun. kita tidak akan pernah bisa mendapatkan "achievement" sebesar 100% dengan mengalahkan Image 5X sebanyak 20 kali. Berapapun Image 5X yang telah dikalahkan, achievement yang diperoleh hanya sebesar 5% . Untuk meningkatkan achievement, Hero harus melakukan misi yang lain, seperti misi "melawan image 10X", misi "melawan image 20X" dan sebagainya.

Yang cukup menarik adalah "achievement" ini bersifat spesifik. Maksudnya, misi yang telah dilakukan oleh salah satu Hero, nilai "achievement" yang telah diperoleh tidak akan diterima oleh Hero yang lain. Dengan demikian "Hero yang lain" tersebut harus melakukan misi tersebut secara mandiri. Inilah mengapa setiap Hero akan memiliki perbedaan nilai "achievement". Namun demikian, ketika ada beberapa Hero yang melakukan misi yang sama, seperti misi "mengalahkan missing ninja", misi "raged tailed beast", dan misi "mengalahkan Hozuki Jou", semua Hero yang terlibat dan berada dalam ruang tersebut akan mendapatkan "achievement" yang sama.

naruto castle defense daftar misi achievement


Semua misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan "achievement" sebesar 100% dapat dilihat melalui burung kita masing-masing. Lakukan klik kiri pada burung kita, akan muncuk banyak pilihan resep. Pilih resep yang berada pada bagian kanan yang berbentuk scroll terbuka yang memiliki aura biru. Pada layar monitor akan muncul daftar misi. Misi yang telah terselesaikan dengan baik akan berwarna putih opaque, sedangkan misi yang belum terselesaikan akan berwarna putih transparan. Besarnya nilai "achievement" yang telah diperoleh akan terlihat pada bagian header. Secara singkat, berikut adalah daftar misi yang harus diselesaikan oleh masing-masing Hero untuk mendapatkan nilai "achievement" sebesar 100%:
  1. Misi "Mengambil air menuju castil"
  2. Misi "Mengambil air menuju hutan"
  3. Misi "Menangkap ayam"
  4. Misi "Menangkap laba-laba"
  5. Misi "Mengalahkan Image 5X"
  6. Misi "Mengalahkan Image 10X"
  7. Misi "Mengalahkan Image 20X"
  8. Misi "Mendapatkan peringkat "D-Rank"
  9. Misi "Mendapatkan peringkat "C-Rank"
  10. Misi "Mendapatkan peringkat "B-Rank"
  11. Misi "Mendapatkan peringkat "A-Rank"
  12. Misi "Mendapatkan peringkat "S-Rank"
  13. Misi "Mengalahkan Hokage"
  14. Misi "Mengalahkan Beast"
  15. Misi "Mengalahkan bandit hutan"
  16. Misi "Mendapatkan special item"
  17. Misi "Raged tailed beast"
  18. Misi "Raged tailed beast sekali lagi"
  19. Misi "Mengalahkan Hozuki Jou"
  20. Misi "Mengalahkan Hozuki Jou sekali lagi"


Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar