Mendapatkan Item "Hokage Ring" pada Naruto Castle Defense


Ada salah satu item yang sangat menarik yang sangat rugi bila terlewatkan begitu saja. karena, Selain dapat menambah kemampuan Hero, Item ini bersifat gratis, dalam arti tidak dibutuhkan poin emas atau poin JF untuk memperoleh item ini. Item ini adalah item Hokage Ring. Namun demikian tidak semua Hero dapat mendapatkan item ini, Hanya Hero yang memiliki level lebih dari 150 saja yang dapat mengambilnya. So, Lihat level Hero sekarang, apakah sudah melebihi level 150, Jika ya, Hero dapat melakukan klaim terhadap item Hokage Ring ini, caranya:
  1. Pergi ke "Monument" dimana bendera kebangsaan berkibar
  2. Klik kiri item yang bertuliskan "Register for highest level"
  3. Jika item Hokage ring tidak muncul maka Hero belum mencapai syarat yang dibutuhkan atau bisa saja Item ini sudah diambil oleh Hero yang lain
naruto castle defense hokage ring


Item ini hanya berjumlah satu buah saja, sehingga siapa saja yang berhasil mendapatkan item ini, Maka tidak ada Hero yang lain yang akan mendapatkannya. Kecuali, bila Hero ingin memberikan item ini kepada Hero yang lain. Beberapa kemampuan yang dapat diberikan oleh Item Hokage Ring adalah:
  1. STR akan bertambah +888 poin
  2. AGI akan bertambah +888 poin
  3. INT akan bertambah +888 poin
Satu Hero hanya boleh mengambil 1 buah Hokage item saja, So setelah Hero mengambil item Hokage ring, maka Hero tidak bisa mengambil Hokage item yang lain seperti Item Mizukage medal, Item Hokage medal atau item Kazekage medal, meskipun semua syarat telah terpenuhi.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar